Bismillahirahmanirrahim.
Ini masih pada nungguin Raja kode nggak? Hahaha
Aku deg degan jadinya.
Baca sampai habis yaaaa
Ini penampakan cover novel LKSH yang akan terbit tanggal 5 Februari 2018 di Gramedia Seluruh Indonesia (ada toko buku lain juga yang kemungkinan jual) tapi mungkin di tanggal 5 itu masih di Jabodetabek sih ya. Butuh beberapa hari untuk bisa menyebar ke kota-kota lain.Nah, aku akan mengadakan Pre Order Special Edition. Kenapa Special? Karena :
1. Dapet tanda tangan penulis
2. Dapet tanda tangan salah satu dari Geng Ransi + quotes
3. Dapet postcard lucuPO ini aku yang kelola sendiri, karena saat PO JUM ada yg nggak kebagian postcard dan aku minta maaf. Jadi kayaknya lebih baik untuk yang ini aku kelola sendiri biar aku lebih puas juga, dengan bantuan sepupuku yang lagi libur kuliah. Jadi nanti dia yg akan balesin pemesanannya.
Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk ikut PO sebagai berikut.
1. PO dimulai besok tanggal 30 Januari sampai 4 Februari, dimulai pukul 9 pagi. (Besok)2. Novel untuk PO ini terbatas, hanya 400 exemplar. Jadi kalau udah 400 buku yg kejual, artinya PO nya tutup nggak nunggu sampe tanggal 4.
3. Harga buku 69.000 belum termasuk ongkir dari Palembang. (Karena orang yang dimintai tanda tangan semuanya di Palembang wkwkwk) untuk cek ongkos kirim dari kota Palembang ke kotamu bisa buka di cektarif.com
4. Format order
Nama :
Alamat :
No. Hp :
Jumlah pesanan :
Ekspedisi : (antara JNE dan POS)
Kirim ke Line Alnira03 atau email ke nia.alawiyah03@gmail.com (salah satu aja, jangan kirim dua-duanya)Nanti akan dikasih totalan beserta nomor rekening pembayaran dan nomor urut pesanan. Jadi kalau total pesanannya 90.000 dan nomor urutnya 021 artinya transfernya 90.021 gitunya.
Pembayaran aku tunggu 2x24 jam. Kalau lewat hangus ya pesanannya.
Buku ready 2 minggu setelah tutup PO.Bagi yang nggak ikut PO buku sudah bisa dibeli di Gramedia mulai tanggal 5 Februari yaaa... boleh di fotoin dan tag aku di Instagram (Alnira_03) kalau ngelihat bukunya si Raja Kode udah nangkring di toko buku di kotamu.
Dan pertanyaan yg sering banget ditanyain. Apa bedanya dengan Wattpad? Ada bagian yang nggak ada di Wattpad tapi ada di buku. Silakan dibeli jika memang temen-temen ngerasa buku ini worth it untuk dibeli.
Salam dari Member Geng Vixion
PS. Jangan tanyain Sakha dia masih diedit. Dan pertanyaan yang sudah dijawab di sini nggak aku jawab ya. Budayakan membaca sebelum bertanya.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lempar Kode, Sembunyi Hati (Sebagian Part dihapus)
Fiksi UmumMenurut lo friendzone itu apa? Tempat main kayak timezone, tapi bedanya ini main perasaan. Semacam tidak memiliki namun takut kehilangan, semacam tak punya status namun merasakan kecemburuan.