PROLOG

11.5K 526 33
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(SUGA)
[BTS]

WARNING NC 21+ !?












PROLOG

Sebuah hati yang dulunya memiliki sebuah luka, meski DULU?... Namun akan selamanya membekas.

Pepatah mengatakan seiring berjalannya waktu akan menyembuhkan luka, cihh... Itu hanya seonggok pepatah Tak BerGuna.

Membekas walau waktu mengikisnya. Kenangan pahitnya hidup akan selalu terkenang walau ingin di lupakan.

Bermain hati bagiku tidak lah mudah, namun lebih mudah lagi mematahkannya. Tak perlu bermain hati cukup godaan dan sentuhan permainan ranjang yang kusukai.

Hidup mesti di nikmati bukan hanya untuk berdoa tentu untuk bermain. Dunia gelap telah menjadi kehidupan ku. Akan terus menjadi kehidupan ku. Di mulai dalam kegelapan akan tetap menjadi hitam dalam gelap.

Merubah hidup itu bukan gayaku bung... Kecuali ada setitik cahaya yang mulai menerangi hati ini.. Jangan mengkhayal, itu cuma omong kosong sialan saja....

Hidupku tetap lah hidupku.... Semuanya akan terenggut kematian semua manusia akan mati. Membawa perbuatan dan dosa masing-masing.

Bidadari itu piksi belaka... Mereka tidak ada bagi ku... Wanita yang bersedia telanjang di depan ku baru itu bidadari jalangku... Mereka hanya pemuas nafsu sesaat tak pernah ku sentuh mereka. Begitu sangat menjijikan cihh... Perawan sangat Indah.
Indah untuk sesaat. Tak sudi kunikahi tentunya....

Hidup ini keras sama seperti kehidupan ku... Berjuang sampai titik hidupku saat ini menjadi prioritas utama diriku. Kerja keras, ambisi, motivasi, serius, gelap, darah, aku berjuang hingga segalanya miliku kini.

Tentu jalan kotor atau pun bersih ku jalankan sampai saat ini. Tak ingin pernah ku kenal CINTA.... Itu sangat menyusahkan.. Mempunyai ikatan dengan wanita..? Cihh..
Sangat mengganggu , apalagi tangisan seorang balita isss... Sangat menjengkelkan risih.

Amerika memang negara bebas jadi, tak perlu heran dengan sesuatu yang penuh dengan yang berbau percintaan, sex, one night stand, tak perlu heran disini banyak pembisnis kotor maupun bersih yang sama saja bejat nya cihh..  Begitu sangat menjijikan bukan.....?

Namun dia bukan hanya pengusaha melainkan pembisnis juga pemimpin Mafia blackwhite akan ada tato dari masing-masing pemimpin mafia seperti tato yang berlambang kalajengking yang di milikinya di punggung atas sebelah kanannya. Mereka berjalan dalam dua jalur hitam namun putih....

Jika orang yang mengenalnya lebih jauh akan tau bagaimana watak sang pemimpin. Kisah nya sangat melegenda dalam dunia kegelapan maupun putih.

Dia seorang yang baik namun kisah yang akan merubah seseorang....

Tak pernah tau kan tuhan yang bermain di dalam setiap umat nya....

Dia wanita itu sialan, dia merubah segalanya ingin ku tenggelamkan dia dalam gelap..............................






❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄








WARNING :

INI CERITA DEWASA ACTION BERBAU kata-kata YANG SANGAT KURANG PANTAS UNTUK DI CONTOH YA...
JANGAN SALAH KAN AUTHOR JIKA KALIAN TETAP NEKAT MEMBACA CERITA SAYA, YANG BELUM CUKUP UMUR TIDAK DI PERBOLEHKAN UNTUK MEMBACA CERITA INI.

TRIMAKASIH....

AHHH ANYYEONG SAYA kembali dengan cerita Bts baru Dengan pemain utama kita Min yoongi atau akrab kita kenal Suga ya...

Author pinjam sebentar Artis bighit..
Jangan tersinggung atau pun terhina ya.. Pemain disini cuma sebagian khayalan author saja Mohon maaf jika tersinggung, author tidak bermaksud menjelekan ya... Ini cuma pemain sebagai khayalan author saja.... Jangan tersinggung dengan karakter pemain

SAYA AKAN MELANJUTKAN JIKA KALIAN INGIN MELANJUTKAN CRITA INI.......
GOMAWO.......







Cast Utama:

- MR. MIN YOONGI (SUGA)
26 TAHUN

 MIN YOONGI (SUGA) 26 TAHUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





- Lee MinJi (ulzzang Lee Chae Eun)
24 TAHUN

- Lee MinJi (ulzzang Lee Chae Eun) 24 TAHUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gomawoooooo

Yang sudah mau baca cerita author

Tunggu ya Vote & Komentar
















Januari 30, 2018

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang