Chapter - 02

6.3K 338 21
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)












WARNING NC 21+?!


WARNING waspada TYPO
























Belati tertajam adalah Mulut berbisamu sendiri.
Dan kelemahan seseorang hanya satu...?
'HATInya'






LEE MINJI adalah salah satu anak dari keluarga terpandang di Negara Korea Selatan tersebut.

Dia terlahir sudah mempunyai Obsesi nya sendiri dan Keinginan nya sendiri......

Dia ingin hidup bebas Tanpa siapapun yang mengatur hidupnya, termasuk Kedua orangtua nya sekali pun.

Dia Tak takut MATI, dia tak Takut Akan kesakitan.....
Dia sebut semua itu dengan sebuah Tantangan yang dia Tahu dan selalu ingin tahu dan itu hanya satu............?
Dia ingin tau diluar sana apa ada bahaya yang lebih Menantang Lagi...................?

Kalian bisa sebut dia Gadis Gila......
Dia memang Gadis Gila, Berbeda dengan adik perempuan nya yang begitu ingin di manjakan kedua orangtua nya. Cihh... Ia malah sangat muak dengan perintah-perintah Ayah nya.

Ia memang seorang perempuan, dia tau itu......
Tapi bukan berarti dia Wanita yang sangat lemah dan Harus butuh seorang Pria yang melindungi nya, cihh.. Dia bukan Tipe seperti itu...

Sejak kecil Laki-laki yang dekat dengan nya mampu dia kalahkan...
Laki-laki mana ??...yang dia Jatuhkan dan jadi Muridnya terus.......
Lalu jika seperti ini menurut nya semua Laki-laki itu Lemah.
Bagaimana dia bisa menikah.....?
Jika nanti bukan dirinya yang dilindungi, tapi malah sebaliknya dirinya yang harus melindungi laki-lakinya.. Cihh Lucu sekali.

AKU TIDAK INGIN MENIKAH.
Aku muak hidup di sini. Sekarang aku harus pergi... Tapi Passport yang aku pesan bukan besok jadwal penerbangan nya. Aisss Ottoke...?
Minji memang sudah Berniat untuk kabur.

Sebentar lagi acara Perjodohan bodoh ini akan di mulai aku harus pergi.....

Minji mulai memutar Otak Pintar nya.

Oh. TIDAK. pintu kamarnya terbuka.
Sang pengawal kepercayaan ayahnya datang untuk menjemput nya.

"Nona Minji silahkan segera turun ke lantai bawah, semua tamu telah tiba, dan acara pertunangan akan segera di mulai".........sang pengawal dengan waspada berbicara sambil berdiri tegak dengan tubuh yang begitu kekar memiliki wajah yang begitu sangar.

Minji diam, dia tak gentar dengan Sang Pengawal Ayahnya ini.

Sang pengawal Waspada, ia tau, sang Nona bukan wanita sembarangan.

Dengan gerakan cepat Minji membalik cepat tubuh sang pengawal, memukul nya dengan pasBunga dekat meja rias kamarnya.

PRANG.......

Pengawal bodoh itu kalah cepat.
Minji kabur melompati balkon kamar nya yang sangat begitu tinggi. Dengan begitu banyak jurus tidak mungkin dia jatuh dengan patah tulang kan....?
Tak apalah jika dia cedera sedikit.
Yang terpenting ia bisa bebas...........

Minji bersembunyi dari pohon besar yang berada dekat Taman rumah ini.
Minji tidak mungkin jalan kaki untuk sampai bandara bukan....?
Rumah nya sangat jauh dari Stasiun Bus.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang