Chapter - 04

5.4K 322 15
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)










WARNING  NC 21+ !?

WARNING..Waspada TYPO.



















Cinta..? baginya tidak akan bisa merubah segalanya!.
Mungkinkah...?.
Hati yang akan berbicara
segalanya.
Waktu yang akan menjadi kunci
Saksi semuanya.






Minji memang harus mengakhiri hidupnya seperti inikah.............?

TIDAK.

Minji terus meronta menghindari semua perilaku laki-laki BeJaD ini.
sialan dirinya kalah kuat.

Suga Tersenyum Sinis.........
Ia Tidak pernah SeGairah ini, wanita ini, uhhmmm.?. Bau Tubuhnya sangat menyegarkan bagaikan Candu, kulitnya begitu halus, sangat mulus, bentuk tubuh nya sangat Indah, memiliki buah dada yang sangat menggoda, berbeda sekali dengan wanita Yang ia sering tiduri. Wanita ini Membuat Libido nya semakin naik. Ahh Suga tak ingin melepaskan gadis keparat ini. Dia harus menjadi milik nya.

Wanita Sialan ini tidak menyerah rupanya ia selalu meronta minta dilepaskan, cihh.. Akan ku nikmati dulu tubuh Indah mu ini.

Suga Melepas paksa Jaket Kulit yang wanita ini pakai, dengan sekaligus merobek Bra wanita tersebut. Tanpa Hati.

"ARGHHHH...LAKNAT....BERENGSEK... ??".Minji menjerit ini GILA. Keparat......
Minji sudah tak tahan rasa nya ia Ingin membunuh Pria ini Sekarang. Kehormatan nya Sekarang telah hilang... Sialan. Berani-beraninya Dia menyentuh gadis Yakuza seperti nya.
Sebagai Gadis terhormat yang tak pernah di sentuh laki-laki mana pun. Minji TAK TERIMA, memang Jika ini Jalan hidupnya Minji Harus Mati sekarang. Ia tidak ingin mencoreng Keluarga nya.
Selama Minji menjadi Pemimpin gadis Yakuza, ia adalah gadis suci yang mengharuskan menjaga Kesucian nya, dan menjaga Nama, Martabat, Diri. Sumpah Yang di lakukan Keluarga Wanita yakuza adalah Pertahanan menjaga DIRI. Ini Peraturan Konsekuensi Gadis Yakuza yang belum Menikah Jika sudah Tak Perawan. Mengharuskan Mengakhiri Hidupnya sekarang juga, dengan Meminum Sebuah Racun yang mereka bawa Kemana pun. Racun itu pun Mereka gunakan untuk membunuh Musuh. Namun Racun itu Disebut Juga untuk pertahanan Diri atau untuk Bunuh DIRI.

SUGA TERDIAM, dalam aksi nya.....
Ia melihat ada yang berbeda dengan wanita ini.

Minji menggunakan kesempatan ini untuk Lari.......

Suga tentu Tau itu dan Tidak membiarkan semudah itu untuk minji pergi.

Suga Menarik Kembali lengan minji keatas dan menindihnya kembali. Ia mengambil Dasinya yang tergeletak di bawah sana.

Minji meronta Kuat saat Suga Mengikat kedua Lengan nya keatas dengan kuat pada Sandaran Ranjang nya...Apa-apaan INI.

Suga bangkit dan memungut pakaian nya, dan memakai kembali Kemeja putih yang tadi ia lepaskan.
Suga tersenyum menyeringai.....dia tau sekarang Kau memang Bukan Gadis sembarangan rupanya. Keberanian mu pantas di uji.

"YAK. LEPASKAN AKU BAJINGAN"...Minji berteriak dengan keras. Apa maksud Pria ini mengikat nya seperti ini......

Suga tersenyum sinis..... Memperhatikan wanita di depan nya yang hampir setengah Telanjang. Hanya bagian dadanya yang terekspos terpampang tanpa kain yang menutupinya. Sangat Menggoda. Hanya bagian bawah yang utuh, belum suga renggut.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang