Chapter - 23

4.2K 281 34
                                    

"HEART IN THE DARK MR. MIN"
(S.U.G.A)
"Lee Minji Wife"





Minji tak berharap ia untuk datang...
Jika minji harus Mati saat ini...
Tolong siapa saja selamatkanlah bayi ku.. Izinkan ia untuk meliht indah nya dunia ini.

Ketika Tuhan telah membuat perjanjian untuk satu manusia dapat terlahir kedunia. Dapatkah perjanjian takdir itu dapat manusia itu rubah?...

Jika bisa?... Minji ingin meminta agar ia tidak terlibat dengan hati Pria itu.
Ia takut saat ini... Minji sangat ketakutan..

Minji akan menjaga harta pemberian Tuhan untuk nya. Minji akan bertahan sebentar lagi untuk harta berharga nya.

Walaupun kelak ia tidak bisa menemaninya, izinkan ia untuk terlahir kedunia ini Tuhan....

Jika kau pertemukan aku dengan ia karena takdir semu mu..

Dapatkah ia memiliki takdir bahagia kelak.. Aku mencintainya sangat mencintai nya hati ini tidak bisa untuk ku bohongi jika aku menginginkan pria itu datang. Datang dan menyelamatkan ku.

#BRAKKK...

Semua orang menatap dengan sengit..
Semua Pengawal waspada bersiap dengan isyarat perintah sang Tuannya.

"A a aku mohon Kai oppa.. Jangan sakiti pria itu.. Ku mo.. Hon" Ucap Minji sangat lemah.

"Kau masih memikirkan pria brengsek itu ketimbang keadaan mu sekarang. Cih. Kau benar-benar banyak berubah"

Ajumma tersenyum lega melihat kedatangan Tuanya saat ini.

"Kau datang hah?.. Demi wanita ini?.. Lihatlah kau tumbuh sangat tampan dan begitu sukses aku sangat iri dengan mu anak ingusan cih. Kau terlalu banyak tau tentang kami nak, kau salah jika menginginkan hidup tenang. Akan ku berikan ketenangan itu.. Pergilah bersama kedua orang tua mu di neraka sana.. Haha.. Habisi dia dan wanita itu" Tuan kim melengos pergi dengan tawa puas nya.

Suga tetap diam dengan ketenangannya..

Minji telah terikat kembali dengan setengah kesadaran nya.. Samar-samar ia melihat pria nya.

Satu persatu puluhan Pengawal mengepungnya. SIAL... Dengan tubuh nya saat ini Suga mungkin hanya bisa mengalahkan setengah dari mereka semua, ini terlalu banyak.

Tuan Lee membantu nya dengan kemampuan bertarung nya yang masih lumayan juga.

Suga terus menghajar semua Pengawal dengan tangan kosong nya.
Ini sangat mudah dengan kemampuan beladiri yang banyak ia kuasai, ini tidak berarti untuk nya.

Semua Pengawal terus berdatangan Suga mulai kelelahan.. Kepalanya mulai berdenyut kembali. Oh Sittt.

Disaat waktu terus bergulir pertarungan tiada hentinya terus berlangsung.

Seseorang dari balik selah selah jendela menodong pistol ilegal kepada bidik sasaran nya.

"Kau harus mati" Senyum sinis nya.

#DORR...

"ANDWEEE".....

Suga berlutut memegangi dada kiri nya SIAL.. dia terjebak.

Semua Pengawal itu terus menyerangnya tanpa henti...

Ajumma song terus menangis melihat Tuan nya yang sudah pucat seperti mayat hidup berjalan.

Minji terus berteriak untuk menghentikan semua ini.

Ia lelah...

Satu pukulan di kepala membuat suga jatuh berlutut untuk pertama kali nya. Darah mengucur dari belakang leher nya...

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang