Chapter - 16

4.8K 335 27
                                    

HEART IN THE DARK MR.MIN
(S.U.G.A)






WARNING TYPO - NC 21+?


Disudut ruangan sekelompok orang sedang menyusun rencana dalam diam temaram nya lampu ruangan.

"Aku tahu di mana Lee Minji berada sekarang Aboenim "....ucap Kai dengan sinis menandakan ia sangat tak suka hal yang ia tahu saat ini.

"Di mana dia sekarang cepat katakan?, apa ia terluka sekarang?". Tanya Tuan Lee tak sabar.

"Putri mu hidup bahagia sekarang bersama anak itu Lee sung gyu". Seru Tuan Kim yang tertawa tak suka.

"Apa maksud mu jelaskan padaku?"
Tuan Lee mulai tak suka.

"Aboenim Minji sekarang tinggal bersama Musuh kita sekarang ini"..

"Apa?, kau bercanda, apa itu benar?, ta.tapi ke.kenapa bisa?" tuan kim sangat kaget tentu saja. Mereka Harus menyusun rencana yang cukup matang untuk melenyapkan musuhnya saat ini. Kening nya cukup pusing saat ini....

Kenapa Putri kecilnya harus berada tinggal dengan musuh terbesar nya saat ini, tuan Lee masih sangat kaget mendengar hal ini.

# Tujuh Bulan berlalu sudah.

Bukan waktu yang singkat untuk mereka berhasil menemukan Minji dan keberadaan Suga saat ini.

"Hal yang aku sangat benci saat ini aboenim Minji tengah Hamil besar saat ini, aku kira aku tau, Siapa ayah bayi itu"..ucap Kai dengan sinis, mengepalkan kedua tangannya dengan erat hingga memerah. Memejamkan matanya dengan erat, menahan marah, kesal, dan tak ingin percaya dengan apa yang ia temukan beberapa minggu ini, itu sungguh berita yang sangat mengecewakan.

Tuan Kim terduduk semakin lemas, Putri nya tengah hamil besar?, apa yang Putri Bodoh nya lakukan hingga terjerumus dalam lubang hitam Pria itu. Apa dia di jebak, apa dia Mencintai nya, ini tak bisa di biarkan.

"Aku akan membunuh Pria itu dengan tangan ku sendiri aboenim "..
kai tak bisa terima, laki-laki itu sangat mudah mendapatkan Minji nya, sedangkan ia harus menunggu bertahun-tahun lamanya hingga kini, Minji tak pernah bisa melihat pengorbanan nya sampai saat ini.

"TIDAK, jika kita membunuhnya saat ini Putri ku akan melahirkan tanpa sosok seorang suami?, dan...dan Cu.cuku akan menjadi yatim"..ujar tuan Lee dengan frustasi nya sendiri.

#BRAKK....

"Dengarkan AKU Lee sung gyu, TARGET kita saat ini, Bocah ingusan itu, kenapa kau sangat pusing memikirkan Putrimu itu, dia tidak akan GILA hanya karena di tinggal satu pria di hidupnya bukan? "....Marah Tuan Kim tak habis pikir dengan otak tumpul pria tua ini.

Tuan Lee memejamkan matanya erat, menghela napasnya dengan kasar, dadanya mendadak begitu sangat sesak rasanya. Jika benar begitu adanya ia rela menyerah demi Putri tercinta.

"Ku rasa aku menyerah, aku tidak bisa terlibat lagi dalam rencana bodoh kalian untuk yang kesekian kali nya ini, lepaskanlah dia, aku takut ia akan membalas kita jauh lebih dari ini". Ucap tuan Lee, berdiri dari kursinya, bersiap akan pergi.

"Bagaimana Jika Minji ikut terbunuh dalam renca kita ini hm, kau akan tetap menyerah begitu?.
Sinis Tuan Kim....

"ABEOJI? "..Kai tak habis pikir, apa yang ayahnya katakan.

Tuan Lee tau ini akan sulit. Ia menghela nafas Lelah...

"Jangan sakiti Putri ku...... !".......

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang