Chapter - 24

4.8K 291 31
                                    

__HEART IN THE DARK MR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__HEART IN THE DARK MR. MIN__
[S.U.G.A]








Tit.tit.tit...
Keajaiban Tangan Tuhan bermain.
Persekian detik Jantung itu berdetak Normal kembali.

"Hyung.. Ia kembali" Ucap Jungkook.

"Sudah tae kita kembali keluar sekarang, biarkan mereka menyelesaikan Operasi nya" Jin membantu Taehyung untuk berdiri dan pergi dari Ruang UGD.

1 Jam berlalu... 
Lampu merah yang menyala mati dengan pertanda Operasi telah Usai.

Semua orang berdiri.

Suga keluar dengan banyak sekali alat yang terpasang di tubuh telanjang nya. Satu alat monitor yang tertempel dari kedua sisi Kepala Suga. Kepala nya penuh terbungkus oleh Perban putih. Juga dada sebelah Kiri nya tampak penuh dengan Perban putih.

Tuan maupun Nyonya Lee terperanjat tak percaya dengan penglihatan nya.

Nyonya Lee baru mengetahui Siapa Suga dan Siapa ia untuk Putri nya saat ini.

Suga berada dalam ruang VVIP Seteril seperti ICU (Intensive Care Unit). Suga mengalami tidur panjang atau Koma, dokter tidak bisa memastikan kapan ia akan terbangun. Atau tidur selamanya seperti itu. Jika tetap dalam beberapa bulan kedepan tidak ada perubahan, pihak rumah sakit angkat tangan. Alat medis itu terpaksa akan mereka cabut dalam tubuhnya.

Ke enam Pria atau seperti saudara kandung ini menatap sendu. Melihat dari balik kaca besar, seorang bayi mungil dengan pipi menggelembung seperti bapaw itu tertidur sangat pulas, kulit nya seperti ayah nya seputih Susu.. Wajah itu membingkai Suga namun mata itu milik sang Ibu.
Kedua orang tuanya masih tidak ingin bangun dari tidur panjang mereka dan melihat buah hati mereka.

Jungkook mengusap air matanya. Bayi itu kasihan sekali jika mereka sangat tega sekali harus pergi meninggalkan bayi seimut ini.

Taehyung menepuk pundak Jungkook, jungkook sudah seperti adik kandung nya. Mereka akan tutup mata dan telinga mereka untuk masalalu yang terjadi.

Tuan Lee pergi ke kantor polisi di kota New York ini untuk bersaksi atas perbuatan ilegal Tuan Kim dan antek-antek nya kemarin dan juga kejahatan di masalalu walaupun itu akan menguak semua nya dan berisiko sangat besar. Tuan Lee Akan mengakui semua nya.

###########

Satu Minggu telah berlalu.

Minji terlihat cukup baik hari ini.
Ia tak percaya ia selamat saat ini, terimakasih Tuhan masih memberi ia kesempatan kedua.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang