Chapter - 11

5.9K 297 26
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)




WARNING NC 21+









WARNING TYPO............






Tuan Lee sungguh bingung...
Di mana Putri sulung nya sekarang ini.
Kemana ia harus mencari Putri nya.
Lee sung gyu sudah terlanjur membuat perjanjian Kolot ini dengan Tuan Kim jong nam. Seharusnya ia tak melakukan itu. Terlambat. Ia menyesalinya.

"Kau harus menepati janji mu tuan Lee ingat itu, putraku telah berjasa banyak untuk Putri mu itu cihh, aku telah membantu keluarga mu selama ini, ingat itu."...Tuan Kim tak habis pikir dengan putra nya ini. Banyak para Putri bangsawan menunggu nya. Mengantri ingin di persunting menjadi sang Ratu.. Dia malah mengejar wanita liar.

"Aboenim jangan seperti itu, aku menerima segala kekurangan Minji, hanya minji yang aku inginkan Aboenim, hanya Putri mu yang aku Cinta"..
Bagaimana pun dia harus mendapatkan apa yang harus ia dapat kan. Keinginan nya MUTLAK.

"KIM JONG IN hentikan cari wanita lain"..Tuan Kim mulai geram.

"Aboeji Dia WANITA YANG KU INGINKAN dan harus menjadi milikku"....

KIM JONG IN lebih akrab orang -orang mengenal nya sebagai Tuan KAI Yang baik dan sangat ramah penuh kharisma, namun kebaikan nya itu suatu saat akan menjadi bumerang untuk orang-orang yang mempercayai kebaikan nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIM JONG IN lebih akrab orang -orang mengenal nya sebagai Tuan KAI Yang baik dan sangat ramah penuh kharisma, namun kebaikan nya itu suatu saat akan menjadi bumerang untuk orang-orang yang mempercayai kebaikan nya itu. Segala bidang bela diri dia telah taklukkan, berpendidikan, jenius, sangat pintar, berprestasi, kelicikan nya harus di waspadai, Sikap seorang ayah tidak akan jauh dari keturunan nya,cih. Tentu saja itu. Jangan remeh kan seorang pria yang sudah terobsesi dengan sesuatu, sekali apapun itu.

"Kita Lanjutkan meeting nya jangan bahas itu". Ia menyudahi pembicaraan tak bermutu ini, Kai mulai Jengah dengan ocehan ayahnya yang kolot itu....
"Aku akan mengerahkan orang-orang pintar ku untuk mencari keberadaan Minji, dan aboeji urus, urusan aboeji sendiri dengan anak masa lalu mu itu,, itu hal yang mudah bukan?". Kai hanya akan ikut membantu tapi untuk urusan Minji nya saja. Ia tak ingin ikut campur dengan masa lalu yang sangat rumit bagi nya itu. Dia tidak ingin ambil pusing dengan masalah Kolot para tetua ini. Dia akan cukup menjadi penonton saja.

"Hey anak kurang ajar, kami meminta mu ada di sini untuk membantu kami". Tuan Kim menghela napas kasar, dia tak habis pikir bisa-bisa nya ia membesarkan anak kurangajar seperti nya.

"Itu bukan urusanku". Kai tak peduli.

"Kau mengenal orang itu, ini alasan kenapa aboeji  meminta bantuan mu"........

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang