(S.U.G.A)
"HEART IN THE DARK MR. MIN"
(Lee Minji Wife)
Shoot Maternity
Sinar matahari telah menyongsong menyinari seluruh kota New York Amerika Serikat.
Hari ini tepat pukul 12.00 siang semua pekerja kantor memasuki Kafetaria untuk sekedar bersantai maupun makan siang, hari ini matahari begitu sangat terik.Bau khas Obat-obatan sangat menyengat.
Suga telah siuman beberapa waktu yang lalu. Semua orang kembali untuk mengerjakan aktivitas mereka masing-masing, Suga terduduk menatap jendela, melihat sangat Ramainya Kota New York. Disini hanya ada Angela Kim, taehyung sedang melakukan Operasi di rumah sakit ini. Tidak ada yang berani membahas keadaan Lee Minji sekarang. Suga baru saja siuman...
Dokter tidak mengijinkan untuk memberikan mereka pertanyaan yang mengharuskan suga untuk berpikir berlebihan. Sejak ia terbangun paska operasi otak nya. Suga belum berbicara sepatah kata pun. Dia hanya berdiam diri. Tetap Seperti ini.Tuan Lee tiba-tiba masuk dengan membuka pintu sangat cepat.
Angela sangat terkejut.
"Nak... Pu pu putri ku?... Minji, telah mereka sekap dalam Gedung Tua di sudut kota Ini.. Tolong selamatkan dia.. Selamatkan juga anakmu...tolong selamatkan putri ku nak...tolong...aku mohon nak." Tuan Lee menangis sejadi-jadinya dengan memohon bersujud di hadapan Suga.
Taehyung masuk.. Dan Melihat Tuan Lee bersujud memohon kepada Suga.
Angela hanya terdiam dan menonton. Ini pertunjukan cukup menarik untuk nya.
"Ada apa ini Hyung ?".. Tanya Taehyung sangat heran dengan sikap hyung nya kali ini. Suga kembali sangat dingin sekali.
Suga memejamkan matanya, menghela napas sangat kasar. Ia bangkit dan mengambil pakaian nya yang sudah Angela siapkan jika nanti suga ingin cepat-cepat meninggal Rumah sakit ini. Ia pergi mengganti pakaian.
"Kau mau kemana hyung, kau baru saja pulih. Kami tidak akan mengijinkan mu pergi dari sini".. Cegah taehyung sangat kesal.
"Aku pergi bukan karena aku memaafkan mu Pak Tua, ingat itu" Ucap Suga dengan sinis. Tanpa memperdulikan Taehyung.
Suara smartphone Terus bergetar nyaring.
"Ya? " Jawab suga dengan cepat.
"Hallo Mr. Min apa kabar?.. Apa sekarang kau sehat!.. Aku dengar kau dilarikan kerumah sakit, kasihan sekali haha................ "
"Siapa kau?" Tanya suga sangat dingin.
"Owh aku?.. Aku orang yang akan membuat isteri mu mati dengan sangat sangat perlahan sekali. Kau ingin menyelamatkan nya, datang lah ke gedung Tua di sudut kota new York yang terkenal tidak pernah berpenghuni lagi. Kau pasti tau?.. Ingat pesan ku dengan baik. Kau harus menyelamatkan nya SENDIRIAN ingat itu. Aku menunggu mu Mr. Min, ingat aku bisa membuat bayi mu juga Mati..okay sampai jumpa Mr. Min yang terhormat..good bye"..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)
Romansa[ PRIVATE Warning NC ] Hidup dalam Gelap, Berbalas dengan D.A.R.A.H. Menjadi Misteri tersendiri. Hidup tanpa berbelas Kasih, berjuang mencapai sebuah kesuksesan. Dia Hidup tanpa Hati. Cihh... Sebuah Kasih yang akan menjadi Luka Di kemudian Hari. Mem...