Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)WARNING :
UNTUK "Chapter - 07 AUTHOR PRIVATE".
KALIAN BISA MEMBUKA NYA DENGAN MEMFOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU
👉Kookie-KAWARNING NC 21+ !?
WARNING...Waspada TYPO.
Ingin Ku Ubah Kisah ini kedalam sebuah mimpi.
Yang tak akan pernah menjadi sebuah kenyataan.
Kenyataan Kisah yang menyayat Hati.
Yang telah Retak takan pernah lagi kembali Sempurna.
Luka akan Sembuh dengan seiring waktu, Namun Bekas itu akan selalu terasa.
Minji sangat begitu terkejut.
Orang ini lagi........
Apa??
Sekarang dia juga ada di sini. Dihadapan nya.....?
Kenapa dia juga ada di sini......?
TIDAK.........................
"Kita berjumpa lagi Nona..? "..........!
"Aku tidak punya Urusan dengan mu"..minji menjawab dengan berani.
"Owh.. YA?.. menurut mu kita tak punya Urusan begitu"..Suga berjalan pelan maju satu langkah demi langkah perlahan.
"APA KAU TAK LIHAT HAH?. LUKA INI.. KAU YANG MEMBUAT NYA"..suga berteriak dengan keras mencengkeram bahu Minji.
"Cihh.. Jadi ini pekerjaan sampingan mu hah?.. Sekarang aku tau.Jalang!!".beberapa minggu ini semenjak suga memaksa memutuskan untuk pulang Pada saat itu, dia sudah mulai menyelidiki Siapa sebenarnya wanita di hadapan nya sekarang ini. Sekarang ia tau. LEE MINJI adalah Putri pertama tuan Lee Sung gyu yang sangat terkenal kenakalan juga kelicikan nya itu. Suga tidak mengenali nya karena tato gadis ini berbeda dengan kedua orangtua nya. Sekarang suga mengerti. Cihh... Ternyata ini memang sudah tertulis oleh takdir kau orang pertama yang harus menderita.
"Kau harus membayar atas semua perbuatan ayah mu"...ucap suga tersenyum sinis.
"Apa maksud mu Berengsek"...Minji mulai waspada. Ia tau pria ini bukan lawan main nya..
"Ohhh, haha.. KAU tak tau ayah mu ikut bersekongkol untuk menghancurkan SEMUA kehidupanku"...ia tertawa dengan Menyeramkan, terkadang dengan berteriak nyaring tepat masih dengan posisi mencengkeram bahu Minji.
Minji Mulai Ketakutan....
"Tenang saja, KAU sangat cantik, jika kau tak ingin mati. Jadilah boneka Mainan ku di setiap malam"..ucap Suga dengan sensuaL.
Minji mengadukan Kepalanya dengan Suga yang berada tepat di hadapan nya..Suga berteriak KERAS.
Minji berlari ke arah pintu. OH Shit. Sial pintu terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)
Romance[ PRIVATE Warning NC ] Hidup dalam Gelap, Berbalas dengan D.A.R.A.H. Menjadi Misteri tersendiri. Hidup tanpa berbelas Kasih, berjuang mencapai sebuah kesuksesan. Dia Hidup tanpa Hati. Cihh... Sebuah Kasih yang akan menjadi Luka Di kemudian Hari. Mem...