Chapter - 12

5.9K 299 22
                                    

Heart In The DARK Mr.MIN
(Suga)






WARNING TYPO - NC 21+








Minji melihat kedekatan mereka, ia bisa merasakan kehangatan tersendiri dari nya. Seperti nya dia orang yang sangat pandai menyembunyikan perasaan nya sendiri. Tapi kenapa?. Salahkah jika dirinya menyimpan rasa untuk pria ini ?. TIDAK, ini TIDAK benar. dia sudah gila, bisa-bisa nya ia berpikir seperti ini.

"Hei nona, nona? Kau melamun"....

"Ya ?. Kau memanggilku?". Tanya Minji.

"Kemari lah Palli". Taehyung tak menyangka ternyata dia sangat imut. apa karena di Amerika ini jarang ada wanita Korea. Ah molaseyo. Menurut ku dia sungguh imut...

Suga hanya diam memejamkan matanya, diri nya tak ingin peduli dengan mereka.

Minji terpaksa menghampiri mereka.

"Kau wanita nya hyung sekarang? Jinjjayo? Daebak? Kalian akan menikah?". Tanya taehyung antusias. Hanya menggoda.

Minji hampir serangan jantung mendengar pertanyaan Tolol orang gila ini.
"Mwo?. Cihh TIDAK aku akan segera pergi dari sini tunggu saja". Balas Minji sinis.

"YA kita akan menikah". Jawaban suga sangat terdengar ambigu di telinga, ia sendiri tak habis pikir dengan apa yang dia katakan barusan. Ini terdengar konyol bukan. Tidak ada yang kebetulan dari ucapan nya seharusnya. Apa ini telah terencana?.

"Ahmm hyung kau serius ?". Tanya Taehyung hati-hati. Taehyung kira ini hanya Candaan, bukan begitu?.

"Apa aku terlihat bercanda". Entah lah, suga hanya akan mempermainkan nya untuk saat ini.
Minji terpaku seribu kata, dia masih terkejut. Apa apaan Pria gila ini. TIDAK, dia harus pergi ayahnya harus tau. Putri nya sedang dalam bahaya sekarang.
Minji berlari dengan cepat menuju pintu utama.

"Hyung kenapa dia pergi". Taehyung masih tak mengerti. Apa mereka sedang bersandiwara ? Hyung akan menikah?. Apa yang sebenarnya sedang terjadi sekarang ?. Taehyung tak mengerti.(Ade masih kecil, jadi jangan mengerti, jika di mengerti akan berat, Ade tak kan kuat😂 #Plak).

Suga bangkit dan mengejarnya.

"LEPASKAN AKU BRENGSEK". Minji menangis, terus menangis dia ingin pergi, dia harus pergi. Kenapa dia harus terjebak dalam lingkaran hitam Laki-laki brengsek ini.

"DIAM" bentak suga.
Minji terperanjat kaget, suga menarik napas kasar.

"Aku bisa membunuhmu sekarang juga, aku bisa menghabisi keluarga mu sekarang juga, kau memilih MATI, keluarga mu pun mati. Apa kau tak ingin menikah sebelum kematian mu datang hm?". Suga memeluk nya dengan sangat posesif, membisikan nya dengan perlahan. Mengecup lehernya dengan sensual, meninggalkan jejak kemerahan di sana. Minji mengepalkan tangan dengan erat menahan sesak dada nya sekarang ini.

Taehyung melihat semuanya dari kejauhan. Dia mengerti, Seperti nya ini akan sulit. Semoga Gadis itu dapat bertahan tuhan. Batin Taehyung.

***HITD Mr. MIN***

Suga terdiam beberapa saat mendengar pernyataan Taehyung barusan.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang