Chapter - 08

9.4K 345 6
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)










WARNING NC 21+










WARNING TYPO.









Suga tetap melanjutkan kegiatan nya....
Menikmati Jalang baru nya.....

Minji sudah Tak peduli........
Dia ingin mengakhiri hidupnya sekarang juga......

Suga kembali membaringkan Minji pada meja kebesaran nya tak peduli semua barang maupun berkas berserakan berjatuhan.......

"AHHH Kenapa kau sangat Nikmat baby aku tak bisa berhenti".....
Suga meracau tak karuan.

Mencium bibir minji bak Candu... Melumat, menghisap... Rasanya sangat manis.... Mereka saling bertukar saliva. Minji mulai terbiasa dengan sentuhan nya.

Suga harus menyelesaikan urusan nya dengan cepat... Banyak pertemuan yang harus suga urus....

Entah lah ini sudah yang keberapa kali ia menumpahkan semua cairan nya ke dalam Lubang nikmat ini......

Minji sudah sangat lemas...berdiri pun ia sudah tak bisa...

Suga menyudahi permainan nya.
Membawa minji kembali pada kamarnya.

"Pakai lah ini, jangan coba-coba keluar dari sini, kau akan tau akibat nya"...ucap suga.

Minji terduduk menatap suga sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minji terduduk menatap suga sinis... Menjijikan.....
"Belikan aku baju, kau merusak semua nya".minji berbicara dengan malas. Ia sedang berpikir bagaimana ia lari dari bajingan ini. Ayahnya harus tau. Ia menyesal kenapa saat itu ia harus pergi dari rumah... Ia menyesalinya sekarang. Ahh tubuhnya sakit semua.... Laki-laki itu pemain handal... Sangat menggelikan...minji bergidik ngeri.

Suga telah rapi dengan style kantor nya.
"Aku akan membelikan baju termahal untuk mu, tunggu lah".ia berlalu pergi begitu saja. Tak lupa mengunci semua nya. Tak ada yang bisa keluar dari sini. Ruangan nya penuh control canggih.

***HITD Mr. MIN**

"AHH hyung maafkan aku".aku tak sengaja melihat nya... Mohon taehyung.

"Sudahlah jangan bahas itu, apa masalah bisnis kita sekarang"..suga malas dengan banyak bicara.

"Sekarang Si Lee Sung gyu itu telah mengetahui kalau dia adalah sasaran berikutnya, ternyata mereka juga sangat pintar, apa kau sudah mendapatkan wanita itu?" .tanya Jin.

"Ya...Ya...hyung .....tadi hyung sudah menikmati nya".Jawab taehyung. Jin memukul kepalanya. Dia tidak sedang bicara dengannya. Anak ini.....
"Ah, mianhae"..taehyung mendapat tatapan tajam dari semua nya.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang