Chapter - 07

10.4K 357 30
                                    

Heart In The DARK Mr. MIN
(Suga)




WARNING NC 21+ ?!⬅

Perhatian........
UNTUK kalian Yang Belum Cukup umur TIDAK di izinkan untuk baca Adegan Tidak Layak di bawah..Jika Tidak Suka/setuju silahkan SKIP..author Sudah Memperingatkan yaa!!🚫❎







WARNING. waspada TYPO.

















Waktu Yang akan menjawab semua nya........?
Baik Kisah atau Luka....!

Kisah yang membawa Luka.
Maupun Cinta yang membawa Luka !..
Bisakah retaknya Hati dapat disembuhkan?...






Suga benar-benar tak peduli.......
Ia duduk santai di ranjang nya.. Ruangan kantor ini lengkap dengan banyak sekali ruangan pribadi Suga.
Jarang sekali ia pulang kerumah mewahnya. Tinggal di kantor nya pun sudah sama seperti Mansion nya......

Minji melenguh sakit........ Ia tersadar setelah 1 jam berlalu....

Suga tetap diam tak memperdulikan......

Minji bangkit berdiri.......
Arsss.. Bibir nya sakit sekali... Pria Sialan. dia memang bukan tandingan nya...

"Kau bangun juga rupanya.."..kukira kau akan mati cihh... Suga berjalan mendekati minji yang berdiri menatap tajam Suga.

Tatapan sengit kedua nya beradu...
Mereka berdiri sangat dekat tidak ada celah sedikitpun. Minji tak mundur sedikit pun ia tak takut MATI.
"APA salah AYAHKU pada mu Hah.?".tanya Minji dengan berani.
Suga menyeringai sinis.
"Kau sangat ingin tau rupanya".
Suga terus maju menghipit tubuh Minji.
Minji menantang. Ia tak bergeming takut sekarang.

Cihh gadis Jalang......

"Kau akan tau dengan sendirinya".malas suga benci dengan penjelasan.

BERENGSEK KAU ///PLAK....

Suga tak bergeming sedikitpun dari tempat nya. Menjilat nikmat darah dari sudut bibirnya sendiri dengan seduktif. Tamparan tak berarti apa-apa untuk nya.....

Suga membanting tubuh minji tanpa Hati pada ranjang mewahnya. Menindih nya dengan kasar.
"YAK bajingan Laknattttt"..teriak minji berusaha melepaskan dirinya dari Kukungan Tubuh suga yang kekar.. Minji BENCI harus Kalah dari pria ini. Sialan........

Suga dengan Penuh NAFSU nya tak memperdulikan rontaan, maupun perlawanan yang tak berarti bagi suga dari wanita jalang ini.
Robekan demi robekan selembar demi lembar kain berserakan memenuhi marmer lantai mewah nya. Suga terus mengecup Kasar bibir sang wanita.

Minji berusaha menghindar, meronta dengan keras........Mati saja Lah dia sekarang tuhan. Air matanya serasa ingin jatuh.....

Suga dengan penuh Nafsu Merobek dengan kasar Semua pakaian Yang minji kenakan.. Menyisakan Bra dan CD nya saja.
"ARGHHHH SIALANNN".Jeritan demi Jeritan memenuhi Ruangan mewah ini.
Suga menghentikan kegiatan nya menikmati tubuh wanita ini. Ia terdiam menatap Minji sinis.
Menatap meneliti setiap lekuk molek tubuh Minji....Sangat Sempurna......Indah.......

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang