Chapter - 15

5.1K 287 2
                                    

HEART IN THE DARK MR.MIN
(S.U.G.A)
👆
(Tonton VIDEO di atas SUGA "I NEED U" VER PIANO)






WARNING TYPO - NC 21+?






Seberapa bencinya ia, namun seseorang itu tidak akan pernah membohongi hati nurani nya sendiri. Ada hati kecil di mana seseorang itu berkata TIDAK untuk sesuatu hal yang ia yakini benar. Namun jauh di dalam hati kecil nya ia menangis menyesali perbuatannya saat ini, walaupun itu esok, nanti, dan seterusnya.

Suga pada akhirnya memangku Minji ala bridal style, berlari keluar pintu menuju mobil pribadi nya, mengemudi sendiri saat ini hal yang benar untuk nya saat ini.

"Tuan biar saya saja yang mengemudi? "..ucap salah satu sopir nya saat ini.

"Tidak, panggil ajumma song, dan suruh pelayan keluar dan bersiap"

Tanpa kata lagi suga menancap gas, melaju dalam kecepatan tinggi yang masih terbilang Normal untuk jalanan kota new york amerika serikat.

*The Johns Hopkins Hospital, Baltimore, Maryland Amerika serikat.

Rumah sakit ini terkenal sekaligus sebagai perusahaan Yang bergerak di bidang kesehatan, juga merupakan Universitas yang bergerak di bidang medis. Rumah sakit ini telah menyediakan biaya sekitar $231 juta atau sekitar Rp. 3,3 Triliyun Rupiah bagi mereka yang tak mampu membayar biaya perawatan di Rumah sakit ini. Rumah sakit Milik keluarga Kim Taehyung yang ia urus sejak kedua orang tua nya bercerai ketika usia nya menginjak 15 tahun.

Taehyung sudah menunggu nya, ruang UGD telah ia siapkan beberapa saat lalu ketika Suga menghubungi nya. Laki-laki itu ternyata masih memiliki hati rupanya, batin taehyung.

Suga telah sampai 5 menit yang lalu.

Ini memang Rumah sakit Taehyung, tapi untuk urusan Kandungan ia bukan Dokter yang mengurus pasien beranak, ia serahkan pada sepupu nya yang ahli dalam bidang nya Dokter. ALENNA kim.

Sudah 1 Jam berlalu.....

Suga duduk dengan diam. Tanpa kata. Apa yang ia lakukan sebenarnya arghh..... !!!

"Kau menyesalinya?"...tanya Taehyung sambil menyodorkan sekaleng Bir pada suga.

"Kau bercanda? Cihh"...suga menjawab dengan keangkuhan nya, sambil membuka penutup kaleng Bir tersebut dengan meneguknya sekali tegukan.

"Kau takut anak mu akan mati?, Ah aku lupa, Minji belum aku beritahu tadi, jika dia sekarang tengah mengandung karena mu". Ucap taehyung kembali.

"Kau sangat berengsek"...tanpa pukulan atau tonjokan hanya perkataan bualan biasa saja yang Suga Lontarkan......
Entah kenapa di sisi lain taehyung ada benarnya, ia terlalu takut dengan masalalu kelam nya yang dulu. Takut Janin itu membunuh lagi?....
Tapi kenapa Suga harus Takut?....
Siapa Minji untuk nya?.....

Lampu Oprasi Ruang UGD telah padam.
Menandakan Oprasi telah selesai.
Seorang Dokter wanita asal Asia berparas cantik bergaya barat, keluar dengan senyum cantik nya.

"Siapa pasien cantik di dalam itu? "..tanya Alenna kim the do point. Pada kedua Pria di depan nya saat ini.

Pertanyaan macam apa itu, wanita ini sama gila nya dengan sepupu nya ini, keluarga tak akan jauh berbeda.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang