Chapter - 25

5K 320 11
                                    

__HEART IN THE DARK MR. MIN__
[S.U.G.A]
_____Lee Minji____

A]_____Lee Minji____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung melakukan Pemeriksaan lebih lanjut dengan Dokter Ahli lainnya.

Semua orang berkumpul dalam ruangan Dokter Robbert saat ini.

"Ini sudah kuduga akan terjadi. Maafkan aku Mr. Kim taehyung, Mr. Min kemungkinan melupakan sebagian salah satu Memori penting dalam ingatan nya, kami berusaha melakukan yang terbaik, benturan dikepala nya ditambah saraf saraf otak yang memungkinkan ia untuk tidak bisa mengingat dengan baik atau amnesia, ini di sebut Ataxia, penyakit yang disebabkan kerusakan otak kecil akibat benturan hebat yang menyebabkan seseorang tidak mampu mengenali dirinya sendiri atau orang lain, Namun Jika ditangani secara medis maka ketidak seimbangan otak kecil nya akan berangsur-angsur pulih kembali, dia tidak kehilangan ingatan nya secara permanen, hanya butuh waktu untuk menunggu nya pulih". Jelas Dokter Robbert.

Semua nya menghela Napas berat.

Taehyung menatap Minji dengan Iba, Minji terlihat menyembunyikan air mata nya yang sempat mengalir jatuh.

"Ya sekarang kita pulang dan rayakan kesembuhan Tuan Min kajja." Teriak Kang Daniel heboh.

#PLETAK

Satu pukulan Taehyung berikan pada sekertaris Bodoh itu. Suasana disini sangat kacau saat ini, bukan saat nya untuk Berpesta.

"Waeyo?" Kesal nya yang di pukul tanpa tau apa salahnya.

Semua orang menarik napas jengah.

"Aku ingin pulang saja" Minji bangkit dan mohon undur diri pada semua nya dan pergi.

Pakta bahwa Suga melupakan nya itu membuat nya sakit. Disini sangat sesak. Minji berjalan dengan memukul pelan dada nya yang sangat terasa sangat sesak.

Minji berjalan pelan menyusuri jalanan kota New York yang cukup ramai saat malam hari. Kota ini sangat indah.

Ia merindukan Seoul.... Minji tersenyum kecil.

***HITD MR. MIN***

Suga telah kembali ke kediaman Mansion Mewah nya.

Di sini rasanya hati nya merasa kosong. Suga berusaha keras mengingat masalalu apa yang ia lupakan.

Suara tangisan balita terus terdengar dalam Mansion megah nya.

Suga bangkit dan mencari dari mana sumber suara itu.

Suga melihat kepala Pelayan nya menggendong seorang Balita. Kurasa ia tau balita itu. Suga sudah melarang wanita itu untuk tidak mengikuti nya lagi. Suga tidak butuh pelayan yang mempunyai balita seperti nya. Ia sudah sembuh suga tidak butuh pengasuh. Atau pelayan baru.

Heart In The DARK Mr. MIN (Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang