21

1.1K 134 62
                                    

2918 likeslintangputri gile sobbbb besok gw merit woyyy!!! kita ntar jadi mamah muda squaddd woyyy!! @ravanishyadhisti - me - @keerane - @naishaw #latepost#turnbacktimeto2monthsago#loveyougirls

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2918 likes
lintangputri gile sobbbb besok gw merit woyyy!!! kita ntar jadi mamah muda squaddd woyyy!! @ravanishyadhisti - me - @keerane - @naishaw #latepost#turnbacktimeto2monthsago#loveyougirls

View all 770 comments
yoforeveryoung itu baju kuning udah hamil tua masih aja ya begajulan dulu hm kalo aq jitaque
hanbutarbutar sayang jan pake pendek pendek!!! Ntar banyak yg jelalatan!!! @keeranee
arjuned ncel lu kok cakep????👄
jinanabdulaziz bidadari bidadari surga
dothedong kalian mau jadikan aku yang kedua aku ikhlas,,,,,
bob_by yang tidur napa besok hari H, malah ribut di IG lu

———

D-day

17.30

Serangkaian acara formal nikahan udah selesai, sekarang waktunya buat temen-temen Lintang bersuka ria. Jojobaren menyumbang 2 lagu berjudul tali kutang dan judi. Lintang dkk? Oh jelas mereka foto-foto mulu dari tadi.

Anyway Vania udah lahiran loh gaes. Jadi perutnya gak kayak mau meleduk lagi. Tapi yagitu, dengan tidak bertanggung jawabnya anak kembarnya dia serahin ke Yoyong gitu aja, terus dia ngacir foto-foto sambil nyomotin makanan catering. Bobrok emg.

"Yong, lu jagain anak kita dulu ya, gue mau foto-foto." Ucap Vania sambil ngedorong kereta bayi ke Yoyong.

"Bebi haniiii lu gimana si masa gue disuruh jagain upin sama ipin mulu dari tadi! Kapan gue ngobrol sama jojobaren!!!" Omel Yoyong.

"Ya ngobrol aja kali! Anak lo juga diem diem bae, HEH NAMA ANAK LO BUKAN UPIN IPIN!!! RIDWAN SAMA MALIK!!!!" omel Vania.

"Ridwan kamil???" Tanya Yoyong.

"HIIIIIISSSSSSSHHHHHHHHHHH!!!!!" Vania udah prepare tenaga dalam.

"KAGAK BEB KAGAK UDAH LO CANTIK HARI INI MESTI POTO OKE GUA BOONG DULU LAH YA BIAR SELAMAT." Yoyong melindungi diri.

"Oke mwah!" Vania langsung ngacir pergi.

"Juneeee pala gue keliyengan nih." Curhat Naisha.

"Makanya lu gausah b-boying segala kalo denger jaran goyang, puyeng kan lo." Kata June sambil melahap risoles isi daging.

"Ishhhh tapi ini pusingnya baru aja, gue kan b-boying udah lama huhuhu." Rengek Naisha sambil gelayutan di tangan June, risol ketiganya june jadi ga masuk-masuk ke mulut.

"Mata lo kena blitz kali jadi pusing, UDAH MINGGIR SANA LO GUE MAU MAKAN!!!" Omel June.

"Eh...iya kali ya karena kena b-.......HUWEEEKKKK!!!!"

21 : 21 - IKON Bobby✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang