1022 likeslintangputri sitting with a mind full of thoughts that said I'm mean.
View all 47 comments
ravanishyadhisti you ain't mean sista, sabar yaaa
naishaw lintang jan sendirian di cafeㅠㅠ ke rumah sini ada salad buah😢💛
keeranee enjoy yourself! Telpon gue ya kalo mau cerita---
"Bob, lo kenapa sih ketus banget sama Lintang tadi?" Tanya Hanbin.
"Iya! Padahal Lintang tuh udah pelan-pelan mau buka hati buat lo!" Tambah Yoyong.
"Goblok emang lo!" June kesal terus langsung makan sari rotinya Jinan.
"ONDE MANDEEEE! ROTI AMBO ITU!!!" Teriak Jinan dan mukanya malah ditahan sama telapak tangannya June.
Ya, Jojobaren sekarang lagi nongkrong di ind*maret point deket komplek rumah mereka. Mereka lagi nyoba nyelesaikan masalah Bobby dan Lintang.
"Gue sakit hati bos." Akhirnya Bobby ngomong.
"Hah? Achmad Syaifullah? Sakit hati?" Kata Dodong.
"Bob, kita kenal lo dari masih kiyut-kiyut godain janda komplek sampe sekarang hampir dicoret dari kartu keluarga." Jelas Hanbin.
"Kita tau lo bukan orang yang gampang nyerah bob, apalagi buat Lintang." Tambah Jinan.
"Ya tapi Lintang tuh rencananya bakal dijodohin sama cowok lain! Lo gatau sih cowok itu tuh sempurna banget, sementara gue!? Cuma curut got gapunya malu!" Kata Bobby kesal.
"Alhamdulillah nyadar." Kata June.
"Diem dower!" Omel Hanbin.
"Iya Lintang emang bakal dijodohin, tapi itukan baru rencana. Lagian, emang Lintang mau?" Ucap Yoyong.
"Lo ya bob, tonggos boleh goblok jangan. Udah tau Lintang bakal dijodohin, ya lo usaha lebih keras bukan malah ngacuhin Lintang! Goblok bat sih lo!!!!!!" June infires.
"Nah! Bener! Lintang tuh udah mulai buka hati buat lo bob, lo punya kesempatan ya dimanfaatin dengan baik. Jangan malah lo bikin Lintang ngerasa dimainin doang." Nasehat Dodong.
"Sekarang lo temuin Lintang deh." Kata Hanbin.
"Tapi dima-...."
KAMU SEDANG MEMBACA
21 : 21 - IKON Bobby✅
Fanfic[ Bobby x You ] Dulu sih cuma angka jam kembar, tapi sekarang jadi bencana. Beberapa part diprivate mwa