Apakah kau tahu? Ini adalah malam pertama ku menginjakkan kaki di Korea Selatan. Negara yang sangat ku dambakan sejak aku menjadi ARMY .
Tujuan utama ku ke sini aku hanya ingin bertemu dengan bias kesayanganku, Kim Namjoon. Entah mengapa pertama kali aku mendengar suaranya saat bernyanyi ada rasa yang berbeda.
Aku berharap keajaiban datang dan mempertemukan ku padanya.
🐤🐤🐤🐤
Aku mengendarai mobil menyusuri jalanan malam yang dihiasi oleh lampu jalan. Omong - omong mobil yang saat ini ku gunakan adalah mobil yang ku pinjam.
Aku selalu mengharapkan agar aku bisa bertemu Namjoon kapanpun itu akan ku terima yang terpenting aku bisa bertemu dengannya.
Aku memberhentikan mobil di depan super market. Mungkin malam ini hanya makan cemilan, tetapi saat aku keluar dari mobil apa yang aku lihat adalah hal - hal yang sangat tidak bisa di bayangkan.
Apakah aku tidak salah liat? Aku melihat Namjoon yang kewalahan menghadap fans nya.
Aku berlari sekencang yang ku bisa. Harapan ku selama ini akhirnya terwujud. Aku datang dan menarik tangan Namjoon untuk pergi dari kerumunan para fans, Namjoon yang tidak tahu harus bagaimana hanya mengikuti tarikan tangan ku, aku menyuruhnya masuk ke mobil dan pergi.
Aku tidak tahu bagaimana keadaan hatiku saat ini. Sangat senang bagaimana mungkin ini bisa terjadi mulutku pun tidak bisa untuk berkata-kata saking gembiranya yang ku rasakan.
Setelah merasa sudah lumayan jauh dari kerumunan aku memberhentikan mobil 'lagi' di super market.
"Aku akan keluar sebentar membeli cemilan Namjoon oppa"
Yang dibalaskan dengan sinisanSaking gembiranya sebelum ke super market aku berlari menjauhkan diri dan berteriak sekencang mungkin. Apakah ini yang dirasakan jika impianmu terwujud aku tidak bisa membayangkan.
Setelah puas berteriak aku berjalan menuju super market untuk membeli beberapa snack dan soda tentunya aku membelikan untuk Namjoon oppa.
"Ini buatmu Namjoon oppa" menyerahkan pelastik berisikan snack dan soda untuknya.
"Tidak makasih." Jawaban singkat yang amat jutek
'Mungkin dia lelah' batinkuHanya keheningan
"Bolehkah ku tahu kemana tujuanmu? Aku akan mengantarkan mu" ucapku memecah keheningan
"Kesana, kesini, belok sana, bla bla bla" jelasnya memberi alamatSetelah sampai aku memberhentikan kendaraan dan seorang Namjoon keluar dari mobil tanpa mengucapkan 'Terimakasih?'
Apakah kau tahu Namjoon yang biasa kulihat di media sosial tentang dia menyapa fans nya dengan ramah sangat berbeda dengan aslinya. Dengan sikap dinginnya itu terbanding jauh dengan sikap hangatnya di media.
Apakah ini benar - benar sifat Namjoon yang sebenarnya?
Saat aku sedang memikirkannya
tiba - tiba ku lihat Namjoon berjalan kearah mobil ku mengenakan piyama orange. Apa yang akan dia lakukan?🐤🐤🐤🐤
Hayo ngapain...
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster,ㅡ Kim Namjoon
FanfictionKau hanya mengetahui sebagian saja. Tapi tidak tahu seutuhnya. Happy reading ^_^