Jangan lupa vote/dukungannya :*
Aku duduk sesuai dengan nomor tempat duduk yang sesuai di tiket, mengambil tempat duduk tepat disamping jendela dan melihat keadaan luar.
"Hallo Luna..." Sapa seseorang aku pun langsung menoleh ke asal suara.
"Omo!! Terkejut aku!" Ucapku sambil memegangi dada karena terkejut.
🐤🐤🐤🐤
"Shttt." Taehyung menaruh telunjuknya di mulut menyuruhku agar diam.
"Mengapa kau bisa disini Taehyung?"
"Aku ingin menceritakan sesuatu kepadamu. Dan aku juga ingin berlibur di Indonesia." Terangnya.
"Kau disini dengan siapa Tae?"
"Aku disini sendiri. Kau pasti bingung kan mengapa aku bisa mengikutimu?" Aku mengangguk menjawab pertanyaannya.
"Seokjin selalu menceritakan tentangmu kepadaku. Semua obrolan kini hanya menceritakanmu. Dia juga cerita jika dia harus merelakan cinta... Ups!" Taehyung langsung menutup mulutnya. Lalu mimik wajahnya berubah seperti anak kecil yang ketahuan membeli ciki.
"Mengapa kau tidak membawa pengawal untuk mengawalmu? Aku takut terjadi apa-apa saat kau di Indonesia nanti."
"Itu tidak apa. Aku sudah bilang kepada Namjoon dan dia membolehkannya."
"Benarkah?"
"Aku hanya bilang aku ingin liburan. Aku tidak bilang aku mengikutimu. Jika aku bilang mungkin saat ini aku tidak diperbolehkan keluar. Hahahahaha" ucapnya lalu tertawa sendiri. Sungguh, lawakan itu tidak ada lucunya.
Ini sangat mengejutkan. Bagaimana mungkin seorang Kim Taehyung bisa berada disini tanpa pengawalan ketat.
"Luna... Apakah kau tahu? Jika anak yang sedang dikandung Ailee adalah anak Jimin?"
"Benarkah?!!! Kau tahu dari mana Taehyung?"
"Jimin cerita kepadaku. Dan aku ingin jika kau dan Namjoon hidup bersama."
"Itu seperti cerita - cerita yang kubaca selama ini. Disaat sang idola bersama fansnya sendiri. Waw itu benar - benar luar biasa." Ucapnya berbinar. Itu adalah pernyataan bodoh yang tidak mungkin terjadi.
"Taehyung. Kau belum memberitahukan kepada Namjoon kan?" Taehyung menggeleng.
"Jangan beritahu kepadanya."
"Kenapa?"
"Karena Ailee mencintai Namjoon."
"Apakah kau tahu? Jimin itu mencintai Ailee. Itulah sebabnya Jimin menghamili Ailee, berharap jika dengan cara itu Ailee bisa menjadi miliknya."
'Itulah sebabnya mengapa Jimin menyuruhku pergi.' batinku mengingat kejadian beberapa hari lalu.
Setelah berbicara panjang lebar akhirnya Taehyung pun tertidur dan menaruh kepalanya di pundak kiriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster,ㅡ Kim Namjoon
FanfictionKau hanya mengetahui sebagian saja. Tapi tidak tahu seutuhnya. Happy reading ^_^