27

832 85 4
                                    

6 bulan kemudian...

Namjoon dan luna resmi bercerai namjoon sudah merelakan berpisah dengan luna, sifat namjoon kini jauh berbeda menjadi lebih baik dan kesukaan bermain wanitanya kini tidak pernah dilakukan

Karena namjoon sudah menanamkan dalam dirinya untuk berubah menjadi lebih baik, namjoon menjadi seperti ini karena suruhan luna.

Tidak ada orang yang tau kabar perceraian namjoon dan luna, para member bangtan boys pun belum mengetaui kabar itu. Rencananya namjoon akan memberitau nanti nanti saja tunggu waktu yang tepat.

Dari tadi namjoon hanya menerima flash kamera yang terus memotret dari luar, para penjaga namjoon berjaga jaga diluar untuk melindungi tuannya.

Namjoon membeli perlengkapan bai untuk anak park jimin dan ailee, namjoon belum sempat mengunjungi mereka.

"Terimakasih" ucap namjoon kepada kasir "tunggu tuan, bolehkah aku bertanya?" Kata penjaga kasir itu dan namjoon mengangguk menyetujuinya

"Bagaimana hubungan tuan dengan luna? Apakah baik baik saja? Maafkan pertanyaanku" namjoon tersenyum memikirkan jawaban yang akan dijawabnya "kami bahagia sangat bahagia, terimakasih karena sudah memikirkan kami. Selamat tinggal" namjoon melambaikan tangan oada penjaga kasir itu.

•••

Namjoon memberhentikan mobilnya tepat didepan pintu besar park jimin, tidak bukan pas didepan agak jauh dari pintu utama karena ada mobil para member bangtan boys yang juga berkunjung

"Hei kim namjoon" park jimin berdiri menyambut namjoon, namjoon memberikan hadiah untuk anak park jimin kepada ailee yang tengah menggendong bai mereka

Obrolan dari tadi hanya berisi lelucon seokjin yang membuat seisi ruangan ikut tertawa.

Ailee membuka suara "namjoon apakah keadaan luna baik baik saja?" Namjoon mengangguk tapi tidak menatap ailee "apakah kau sudah mengetahui jenis kelamin anakmu?" Tanya ailee yang membuat namjoon terkejut dan mengadahkan kepalanya "benarkah?" Tanya namjoon antusias

"Permisi..." seorang perempuan masuk sambil mengenakan outfit yang simple tapi tampak wah saat ia kenakan, mata namjoon berbinar melihat perempuan itu

Namjoon sangat merindukannya, apakah ia juga merindukan namjoon? Namjoon memfokuskan kearah perut perempuan itu, tampak kempes seperti tidak sedang mengandung.

Ailee berdiri menyambut luna "hei luna, bagaimana kandunganmu? Apakah sehat sehat saja?" Pertanyaan dari ailee membuat luna membeku, apa yang harus ia jawab?

Ia melirik para member bangtan boys yang menatap kehadirannya, seokjin melemparkan senyum padanya dan dibalas oleh luna begitupun para member lain dan terakhir ia menatap namjoon yang sudah berkaca kaca.

Namjoon berdiri dari duduknya dan menghampiri luna "ada yang ingin aku bicarakan" namjoon menggandeng tangan luna menuju taman belakang, sentuhan dari namjoon sangat ia rindukan.

"Apa yang ingin kau sampaikan?" Tanya luna setelah sampai di taman belakang "kau mengandung anak kita?" Tanya namjoon lirih

Luna tersenyum lirih dan menunduk, air matanya jatuh. Namjoon dengan sigap menghapus air mata yang keluar dari mata luna "jangan menangis, apa yang terjadi?"

Tapi luna terus terisak dan namjoon memeluk luna, menenangkan mantan istrinya itu

"Maafkan aku, saat kau tour aku tertabrak dan terlempar jauh. Itu membuatku keguguran, maaf tidak bisa menjaga calon anak kita, aku memang tidak pantas menjadi ibu.. hiks" isak luna

Tidak ada perasaan marah pada luna, kini ia khawatir tentang keadaan luna saat itu "kapan itu terjadi?"

"Saat aku dikirimi video mundengan wanuta itu oleh seseorang, aku kesal tidak bisa menahannya. Maaf kan aku namjoon"

"Sudah dimaafkan, maafkan aku karena dulu tidak bisa menjagamu"

•••

Suasana kembali normal, namjoon dan luna telah selesai berbincang dan kembali ke ruang tengah untuk berbincang bincang, mereka sudah tau jika namjoon dan luna sudah berpisah.

Namjoon dan luna duduk bersebelahan dengan tangan yang terus bertautan, namjoon tidak mau melepas genggaman tangan itu ia masih merindukan mantan istrinya itu.

"Ohiya aku hampir kelupaan" luna mengambil sesuatu didalam tasnya, sebuah undangan. Hati namjoon rasanya teriris ketika mengetahui jika itu undangan pernikahan, apakah luna akan menikah lagi?

"Kau menikah?" Tanya jeon jungkook dan luna mengangguk membuat dada namjoon sesak susah menghirup oksigen.

Namjoon menguatkan hati dan tersenyum "selamat luna" pedih



Otw selesai ya guys! Luv u

Monster,ㅡ Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang