'Deg' aku membulatkan mataku dan menganga tangan kiriku menutupi mulut yang melongo karena terkejut, lengan kanan ku masih di tahan olehnya.
🐤🐤🐤🐤
Orang itu terkejut melihat mataku yang tampak sembap dan pipi yang masih dihiasi oleh air mata. Orang itu menghapus air mataku dengan jari lentiknya
"Mengapa kau menangis? Apakah kau butuh pelukan?" Orang itu membuka kedua tangannya dengan maksud agar aku bisa memeluknya.
Saking terkejutnya diriku langsung berteriak dan memeluk orang itu
"Kim Seokjin!!" Aku memeluk dan menempelkan wajahku di dada bidang miliknya.Tangan kiri Jin mengelus elus rambutku, sentuhan yang sangat lembut. "Apakah kau sudah tenang?" Tanya Jin 'masih' mengelus rambutku.
Akhirnya aku kembali merasakan pelukan, setelah sekian lama aku hidup dalam kesendirian tidak ada yang peduli padaku.
Aku melepaskan pelukanku dan tersenyum padanya yang dibalas dengan senyuman. Jin benar - benar hangat pada fansnya meskipun ia tidak mengenalinya.
'PLANK' seseorang menendang dengan kencang kaleng bekas minuman ke kepalaku. Aku sontak langsung memegang kepalaku yang terasa sakit, orang itu datang menghampiri kami berdua.
"Apa yang kau lakukan Kim Namjoon?" Jin menghampiri Namjoon yang memasang wajah garang. Sangat.
"Bukankah aku sudah bilang untuk tidak menghampiriku lagi? Kenapa kau masih disini BODOH" sambil menekankan kata 'bodoh'
"Aku ingin mengembalikan ini" Aku menyerahkan hp itu kepadanya.
"Apakah kau masih tidak paham dengan kata kata ku kemarin? Hp itu aku berikan kepadamu" jawabnya dengan nada dingin
"Bagaimana bisa aku menggunakannya sedangkan hp mu terkunci. Itu tidak berguna Kim Namjoon" masih terus mengarahkan tanganku kepadanya.Setelah hening beberapa saat Namjoon merampas hp yang ada di tanganku dengan kasarnya. Dan langsung berbalik meninggalkan ku dan Jin.
"Maafkan Rapmon kami" ucap Jin dan memberikan ku bentuk hati dari tangan yang lentik itu seraya pergi menyusul Namjoon.
Aku pun berbalik menuju kendaraan ku. Aku tidak tahu bagaimana perasaan hatiku saat ini, di satu sisi aku sedih karena Namjoon masih berprilaku dingin, dan hatiku juga merasakan bahagia karena ada seseorang yang masih perhatian terhadapku.
🐤🐤🐤🐤
Karena terlalu bosan di apartemen aku mengunjungi bazar untuk membeli barang barang yang mungkin harganya lebih murah dari pada aku membelinya di mall besar.
Saat aku tengah memilih aku mendengar seseorang berbisik membicarakan ku
" Apakah itu orang yang baru - baru ini diperlakukan kasar oleh Namjoon? Dia sangat terkenal di sosial media karena video itu." Bisik seseorang yang masih terdengar dari jangkauan ku, aku merasa risih dan pergi meninggalkan toko itu.
'Apa yang membuat orang orang itu membicarakanku? Aku tidak melakukan hal hal aneh bukan?' Aku memutuskan ke rumah makan yang telah dikunjungi oleh banyak orang.
Saat aku masuk ke rumah makan itu semua mata tertuju padaku. Ada yang menatap dengan tatapan iba dan ada yang menatapku dengan tatapan sinis, risih bukan? Tapi aku tidak mempedulikannya
🐤🐤🐤🐤
Aku yang merasakan perut ini terisi penuh langsung membaringkan diri ini ke kasur yang empuk, tiba tiba aku mengingat perkataan seseorang
'terkenal di sosial media'Aku dengan sigap membuka Twitter ku dan menemukan video itu. Video dimana aku ditampar oleh Namjoon disana juga ada Jungkook, nama Namjoon pasti sudah dipandang buruk oleh orang-orang ini memang kesalahanku, aku yang membuat nama Namjoon jadi buruk.
Aku memeriksa pesan - pesan masuk, sangat banyak. Isi nya mungkin hujatan para netizen yang tidak menyukaiku. Saat aku menscroll lagi dan lagi, aku melihat @BTS_twt mengirimku pesan.
______________ pesan _______________
@BTS_twt : hi Luna! Maafkan salah satu member kami yang mungkin sudah berbuat kasar kepadamu. Bisa kah kau konfirmasi pada ARMY jika di video itu hanya main main saja? Terimakasih. ❤
@lunacindy : hello BTS maaf aku baru balas. Iya aku akan mengkonfirmasinya, dan aku akan menjelaskan jika itu hanya main main saja. Maafkan aku yang membuat salah satu member kalian namanya jadi tercoreng di mata publik, aku benar - benar sangat berminta maaf pada kalian.
___________________________________Begitulah kira - kira isi pesannya
@lunacindy menge twit
Hello semuaaa. Maafkan aku di video itu, Namjoon hanya bermain main kepadaku. Bukankah kalian tahu sifat Namjoon yang sebenarnya? Yang selalu baik pada fansnya, itulah yang kemarin kita lakukan antara fans dan idola. Tetap berpikir jernih karena kita disini sama sama Army.Tak terasa mataku mengeluarkan air mata yang telah kutahan dengan sekuat tenaga. Bagaimana aku bisa menyembunyikan kebenaran yang ada. Mataku sembap dan membuat kantuk yang teramat sangat.
🐤🐤🐤🐤
Seseorang mengetuk pintu apartemen ku. Aku pun berjalan untuk membuka pintu, namun saat aku membuka pintu orang itu pergi dan meninggalkan paket. Aku pun membawa paket itu untuk masuk dan membukanya. Mataku tertuju pada satu benda, benda yang sangat aku inginkan.
Sebuah album, album face yourself. Sontak aku teriak kegirangan. Siapa yang mengirimi ini? Aku sangat berterimakasih padanya, apakah mungkin salah kirim barang? Aku tidak peduli.
****
Terlalu bosan untuk tetap di apartemen, haruskah aku mencari udara segar? Tapi badan ini masih tidak bisa terbangun dari kasur ini, bagaikan magnet yang tidak ada penawarnya.
🐤🐤🐤🐤
Aku berjalan mencari udara segar yang menyejukkan badan, saat aku tengah berjalan ada seseorang yang menarik tanganku dengan paksa dan memaksa untuk meninggalkan tempat yang saat ini kudatangi
Orang itu menggunakan masker dengan topi dan baju yang berwarna hitam, namun aku tetap mengenalinya, iya dia Namjoon.
Dia mengajakku ke rumahnya? Namjoon memaksa ku masuk ke dalam rumahnya. Namjoon langsung mengunci pintu rumahnya, dan menarikku ke dalam yang terasa sangat hening, aku menyadari hanya kami berdua yang ada disini.
'PLAK' tangan itu menampar pipi kiriku. Lalu tangan itu juga yang menarik tekuk leher ku
'cup' kubulatkan mataku yang terkejut. Bibir itu mengecup sekilas bibir ku dengan kasar, kecupan itu berubah menjadi lumutan yang sangat kasar.
Namjoon menggigit bibir bawahku karena sedari tadi mulutku masih belum terbuka. Aku membuka mulutku dan membiarkan lidah Namjoon mengekspos jejeran gigi rapi milikku.
Kami dibuat terkejut tentang suatu hal.
🐤🐤🐤🐤🐤
Gemeshhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster,ㅡ Kim Namjoon
FanfictionKau hanya mengetahui sebagian saja. Tapi tidak tahu seutuhnya. Happy reading ^_^