17 ❀ Tebengan

721 127 5
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi dan semua murid udah pada berhamburan pergi keluar kelas.

Sampe jam lima sore gue belum juga dijemput. Di sekolahan juga mulai sepi. Mau pesen grab tapi hp gue lowbatt dan terpaksa gue harus pasrah nunggu jemputan gue datang.

"Mau bareng nggak?" tanya seseorang.

Cowok yang udah diem-dieman sama gue hampir sebulan. Tanpa kabar. Tanpa status. Tapi gilanya, gue masih nganggep kalo kita berdua masih ada hubungan.

"Makasih," jawab gue sok jual mahal. Padahal mah pengen banget nebeng sama dia.

Bego banget sih lo, Ryu!
Di waktu kek gini lo masih bisa aja benci sama dia.
Kalo nggak ada yang jemput gimana?

Terpaksa. Gue mau ngeiyain tawaran dia. Tapi masih dua huruf yang mau gue ucapin. Hyunjin keburu manggil cewek brengsek.

"Yeji! Ayo cepetan naik," kata Hyunjin terus makein helm dan ngebenerin rambut Yeji yang berantakan ke depan.

Gue kangen itu. Gue kangen Hyunjin ngelakuin itu ke gue. Bukan ke cewek lain.

Tanpa sadar, air mata gue turun pas ngeliat mereka berdua pulang bareng. Bahkan, Hyunjin lebih romantis ke Yeji daripada gue.

Gue terus nutupin mata gue sampe mereka hilang dari pandangan mata gue dan orang lain. Sampe akhirnya Felix dateng nawarin tebengan ke gue.

"Lo belum dijemput?"

Gue ngegeleng.

"Ayo gue anterin. Udah mau gelap nih. Emang nggak takut nunggu jemputan sendirian? Iya kalo dijemput. Kalo sampe malem lo masih njamur disini, mau?

Gue diem. Antara bingung sama takut. Karena gue baru kenal dia hari ini.

"Gue nggak bakal ngapa-ngapain lo elah. Cepetan naik!"

Jujur, perlakuan dia ke gue sama persis kayak perlakuan Hyunjin ke gue waktu kita pertama ketemu. Tepatnya waktu gue masih kelas sepuluh.

"Pake helm-nya," kata dia sambil nunjukin senyum manisnya ke gue.

A M B Y A R!1!1!


TBC
Chellyshine ©2018
.
010218

Biarin lah pada bosen sama cerita gua gara-gara up-nya cepet banget.
Yang penting gua bahagia.
Toh kalo bosen tinggal out aja yekan? Itu gampang, nak:)

Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang