Sider = Bintitan
Setelah Changbin bilang sayang ke gue, dia jadi agak gimana gitu. Padahal gue pikir maksudnya itu dia cuma sayang sebagai temen.
Tapi yaudah lah ya. Nanti pasti juga gak canggung lagi. Kan namanya aja Seo Changbin.
"HEEJIN!!! TEMENIN GUE KE KANTINNNN~"
"Iya ayok," jawab Heejin sambil ngerangkul gue.
Yap, Changbin yang ngebuat kita deket kayak gini.
Hari itu, gue sama Changbin gak sengaja ketemu dia sendirian di kantin. Padahal kan dia gengnya si Sejeong. Terus Changbin tanya, "Mana temen lo?"
"Gue udah gak dianggep karena gak mau ngikutin perintah mereka."
"YAUDAAA SAMA KITA AJA. YEGAK RYU?" kata Changbin sambil natap dan ngerangkul gue, "Eh eh sorry," kata dia canggung terus ngelepasin rangkulannya.
Ya mangkanya tadi gue bilang apa. Ngerangkul gue aja dia jadi canggung gitu elah. Biasanya aja noyor-noyor gatau tempat.
"Mak, beli gulali bentuk dot ya satu ae."
"Iya neng."
Gak lama setelah itu, gue nyesep tuh permennya. Enak bangett. Udah lama gak makan jajanan ini sejak sd.
"Lu kaya bayi aja ryu. Keliatan kayak ngempeng," kata Yeji sambil cengengesan dan gue mah stay cool aja orang ini jajannya enak bet.
Kita jalan di koridor dan ketemu Changbin yang habis keluar dari perpus, "Darimana kalian? Udah akrab aja keknya."
"Dari kantin," jawab Heejin antusias.
"Yaiya la. Kita jadi deket kan berkat adanya lo. Makasihh yaa," lanjut gue sambil nyubit pipinya Changbin.
Jangan ditanya guysss dia sekarang kaya gimana WKWKWK salah tingkah.
Gue juga masih bingung. Dia beneran suka apa nggak sih sampe segini saltingnya sama gue. Nggak banget deh.
"G-gu-gue ju-juga–," kata Changbin kek orang gagap. Ya gue yang udah sebel liat tingkah laku dia yang kek gini langsung to the point aja lah.
"LO KENAPA SALTING SAMA GUE GINI?!"
"S-siapa juga yang salting. HA HA HA."
"Lah noh noh–,"
"NOH TAEHYUN?!" saut Heejin polos yang dibales jitakan sama gue.
"Lah noh noh. Gaya lo yang gagap gitu sejak kapan? Gue tau, seorang Seo Changbin itu kalo ngomong asal nyeplos. Gak kayak gini."
"Ya lo pikir aja. Udah yaa gue duluann!!!"
Changbin melesat pergi. Milih buat duduk-duduk di belakang sekolah. Dan gue sama Heejin yang udah capek jalan-jalan mulu, langsung masuk ke dalam kelas dan bergosip-ria.
"Gimane lo sama Felix?" tanya Heejin.
"Gimana apanya?"
"Ya hubungan lo."
"Cuma temen biasa."
"Yakin??? Gaada rasa ingin memiliki gitu?"
Gile lah ni anak, baru kenal udah kek kenalnya sepuluh tahun lalu.
"Lo tanya lagi, gue bacok beneran!"
"WKWK IYA-IYA."
"Btw, nanti jalan yuk."
"Ah gabisa. Gue disuruh jengukin tetangga sama mama gue," jawab heejin dengan wajah sedih.
"Gue ikut boleh nggak?!"
"Boleh-boleh. Nanti ya jam tujuh malem."
"SIPpDAHHH!!!"
TBC
Chellyshine ©2018
07 JuniGue minta banget apresiasinya.
Tinggalin vote dan komen untuk ngebuat gue seneng lah. Cuma itu doang kok :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfiction❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜