Dari jam pertama sampe waktunya pulang sekolah, gue terus sendirian. Nggak ada yang mau temenan sama gue kecuali Changbin.
Gue benci sama dua sahabat gue yang lain. Hyunjin sama Yeji terus berduaan dan ninggalin gue yang pastinya mereka juga tahu kalo gue saat itu nggak ada temennya karena hari ini Changbin lagi nggak masuk.
Udah dua minggu gue nggak saling sapa sama mereka berdua walaupun tempat duduk gue disamping Yeji.
"Eh, lo namanya siapa?"
Gue natap dia bingung. Ya pantes lah, soalnya kita berdua nggak pernah omong-omongan kayak gini. Boro-boro ngomong, gue aja kagak kenal dia siapa.
Mungkin karena tahu gue bingung mau jawab apa. Dia langsung nyeletuk, "Gue Felix. Gue biasanya dipanggil Jero karena katanya gue mirip sama mobil Pajero."
Gue bingung. Darimananya mirip coba. Pajero kan mobil. Lah dia kan orang.
"P-Pajero?" tanya gue.
Dia ngangguk, "Tapi kalo lo bingung, panggil gue Felix aja."
Gua ngangkat bahu gue sambil senyum tipis.
"Ke kantin yuk. Nganggur lah di kelas mulu."
Kebetulan Changbin juga gak masuk. Jadi gue males mau pergi ke kantin. Palingan ke sana juga pemandangannya selalu tertuju ke Yeji sama Hyunjin.
Gue juga nggak tahu hubungan gue sama Hyunjin sekarang kayak gimana. Tapi ya gue masih nganggep kalo hubungan ini masih ada.
"Woyy!1!1 Ngapain ngelamun? Ayo ke kantin!" teriak Felix terus narik tangan gue.
Gue canda-candaan sama Felix. Tapi di tengah-tengah, gue ketemu Yeji sama Hyunjin yang mungkin udah mau balik ke kelas.
"Sti yako, kan?" sapa Felix ke Hyunjin
"Yaudah sih. Santai aja."
Hyunjin mlengos ke arah gue dan ngelanjutin jalannya.
Gue gak bakal terus diem kalo kayak gini terus. Gue capek diginiin mulu, Jin.
Gue masih punya hati.TBC
Chellyshine ©2018
.
310118Tunggu end aja ye. Makasih udah vote.
Fyi, minggu depan udah mulai full uprak. Terus minggu berikutnya tryout. Dan di februari jadwal gua banyak bet.
Jadi jangan pada kangen sama gua yak kalo jarang up :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfiction❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜