Sider = Bintitan
Gue nyampe rumah jam delapan malem setelah mobilnya Changbin tadi udah hidup lagi berkat ketangguhan mereka berdua buat ngebenerin mesinnya.
Gue kasihan karena mereka berdua sampe basah kuyup. Hyunjin aja sampe ngelepas baju knitnya. Jadi dia cuma pake kaos pendek warna hitam polos.
Mau gue suruh mampir tapi akhirnya mereka milih buat langsung pulang kerumahnya masing-masing.
"Ryujin! Turun sini! Makan malam," Mama gue teriak dari lantai bawah.
"Iya Ma, bentar!"
Setelah mandi dan ganti baju. Gue langsung turun ke bawah buat makan bersama. Udah laper banget juga gue.
"Kamu dari mana, dek? Minjun dari tadi nyariin kamu sampe nangis," tanya kak Brian pas gue narik kursi buat duduk.
"Iya. Sampe ketiduran di kamar tuh anaknya," lanjut kak Hayoung.
Gue garuk-garuk tengkuk. Bingung mau jawab apa. "I ... Iya kak. Tadi habis keluar bareng Hyunjin, Changbin, sama Yeji."
Kedua kakak gue cuma ngangguk buat ngebales jawaban gue.
"Minjun sampe segitunya ya sama Ryujin. Udah kayak orangtuanya sendiri. Apalagi sama Hyunjin yang notabene nya bukan siapa-siapanya kita," sahut Papa.
"Iya, Pa. Hyunjin sama Ryujin tuh udah cocok. Lulus SMA langsung nikah ya? HAHA." Kak Brian ngebales.
Gue yang ngedengerin pun biasa aja. Gak nanggepin apa-apa. Karena gue lagi males jawabnya. Tiap hari Kak Brian ngomong kayak gitu mulu.
Udah biasa jadinya.Setelah selesai makan, gue pergi ke kamar dan ngerjain tugas.
Seandainya aja ada Hyunjin kayak kemarin. Gue gak bakal kesusahan kayak gini.Cause you're like a firework, higher
Say hoo hoo hoo hoo hoo hoo🎶Hp gue berdering dan nampilin wajah Hyunjin disana. Baru aja dipikirin, malah langsung nelpon.
"Kamu lagi ngapain?" tanya dia sambil dadah-dadah ke layar.
Gue nunjukin muka paling sedih, "Ngerjain tugas."
"Kamu nggak bilang dari tadi. Cepetan kerjain tugasnya! Aku tutup dulu ya telponnya?"
Gue hampir nge-iyain permintaan dia. Tapi gak jadi pas ngeliat wajahnya pucet banget sambil pake jaket dan kepalanya ditutupin.
"Kamu sakit habis kehujanan tadi, ya?"
Hyunjin diem.
"HYUNJIN?! Kamu sakit, ya?"
"Nggak kok. Lagian kenapa sakit. Cuma kena hujan sebentar doang juga. Yaudah aku tutup dulu, ya? Semangat Ryujinkuuu!"
APA DIA LAGI NYEMBUNYIIN SESUATU???
Tbc
Chellyshine ©2018
.
-02 January 2018-Acikiwirrr~
Drama dimulaiiiiiii~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfic❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜