03 ❀ LAPER

1.6K 239 9
                                    

Sider = Bintitan


Setelah jam pelajaran musik selesai. Bel sekolah langsung bunyi. Dan semua murid langsung keluar kelas.

Apalagi Yeji yang dari tadi ngomel mulu gara-gara kelaperan. Dan gue yang masih sibuk nyatet belom selesai digangguin terus dari tadi.

"Gile, bentar lagi ya allah. Bentar lagi selesai, Yeji!"

"Ya tapi keburu kantin rame, Yu. Pesennya kan jadi lama."

"Gue deh nanti yang mesenin."

"Beneran ya?! Awas kalo boong," ancam Yeji sambil nunjuk muka gue.

Terus gue langsung mukul tuh telunjuknya, "Iya, gampang!"

Setelah gue selesai nyatet. Yeji narik tangan gue terus. Boro-boro diem. Daritadi nyuruh gue cepetan tapi dia ngajak gue ngomong mulu. Ya kapan selesai nya, gils.

Kalo kalian nanya kenapa Hyunjin sama Changbin gak nyamperin kita?
Soalnya mereka itu bagiannya nge-booking tempat duduk di kantin muehehe.

Pas nyampe di kantin, Hyunjin sama Changbin udah nikmatin mie bakso sambil nyeruput es jeruk. Terus kita berdua duduk dulu deh di depan mereka.

"Kamu belum pesen?" tanya Hyunjin.

"Tau tuh. Buruan, Ryu! Gue laper nih. Pesenin mie ayam dong," saut Yeji.

Astaga nih anak. Baru dateng ke kantin mbok ya duduk dulu.

"Lah lo ngapain nyuruh Ryujin, Ji?" bales Hyunjin.

"Dia udah janji ke gue mau beliin kok. Siapa juga yang nyuruh!?" jelas Yeji.

"Ah, lo beli sendiri sana! Kasian tuh Ryujin." Hyunjin ngegas. "Aku pesenenin makanan buat kamu, ya? Biar Yeji beli sendiri," lanjut Hyunjin terus mau pergi dari meja.

Tapi, kehenti gara-gara Yeji yang tiba-tiba ngedobrak meja sambil berdiri. Dan gue yakin dia marah banget sama si Hyunjin.

"Beliin sana! Gue mau beli sendiri! Pacar aja terus dipikirin. Dikira sini apaan?!" amuk Yeji tapi tatapannya gak ke Hyunjin walaupun sebenernya amukannya itu buat dia.

Hyunjin yang ngeliat itu langsung ngelirik gue dan ngode gue buat minggir biar dia duduk disamping Yeji.

"Ululu, jangan ngambek dong, Yeji. Gue bercanda doang elah," kata Hyunjin sambil mukul lengan Yeji.

"Ya lo tuh! Pasti Ryujin mulu. Kalo tau gini, gue berharap pacaran itu gak akan ada. Kalo gunanya cuma buat ngerusak persahabatan kita," jelas Yeji sambil mau nangis.

Padahal Hyunjin niatnya buat bercanda sama tuh anak. Tapi Yeji malah terlalu serius. Mungkin antara karena laper dan Hyunjn bercandanya udah keterlaluan sih.

Dia nyubit pipi Yeji dulu sebelum pergi. "Ih, jangan ngambek, Ji! Sini-sini gue beliin. Hahaha."

Kalo kalian semua tanya dimana Changbin. Terus daritadi kenapa kok dia gak kedengeran ngomong?

Boro-boro ngomong. Dia lagi sembunyi-sembunyi ngabisin mie baksonya Hyunjin yang lumayan banyak.

Pas Changbin tau kalo dia lagi diperhatiin sama kita. Dia langsung ngedongak, "Eh? Ini tadi ada lalatnya masuk. Jadi gue jilat deh. Kan bahaya kalo Hyunjin keracunan," kata Changbin terus muntahin bakso yang ada dimulutnya yang juga masih belum sempet dikunyah.

"CHANGBIN?! LO JOROK AMAT SIH."

Tbc
Chellyshine ©2017
-31 December-

Gua receh amat ya allah. Pasti ini yang lagi baca pada ngekrik

Readers bilaik: 'Mba? Ini apaan kok garing?'

Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang