26 ❀ Demam

759 104 10
                                    

Hari ini gue mutusin untuk nggak masuk ke sekolah karena tadi pagi badan gue sedikit panas ditambah kepala yang juga pusing banget.

Baru aja mau tidur, Hp gue tiba-tiba geter dan ada nama Seo Changbin disana.

Gue memulai pembicaraan "Halo Bin?"

'Ryujiinnn kenapa nggak masuk sih? Gue sendirian nih disini!'

"Gue demam. Tolong izinin ke Pak Jinyoung ya?"

'Yaelah. Anak kayak lo bisa sakit juga ya ternyata? Btw, tadi udah gue izinin kok tenang aja.'

"Lah kalo gitu lo udah tau kalo gue sakit begooo. Eh disamping lo ada orang nggak?"

'Nggak. Kenapa emang?'

"Mm ... Ng ... Hyunjin masuk sekolah?"

Pertanyaan yang sebenernya nggak pengen gue tanyain ke orang lain. Pertanyaan yang seharusnya gue simpen sendiri tapi ternyata hati gue nggak kuat buat memendam ini semua.

'H-Hah? Dia masuk lah. Masa iya dia nggak masuk. Kenapa?'

"Nggak papa. Cuma tanya doang. Btw udahan ya Bin. Gue mau istirahat."

'Yok. Cepet sembuh ya.'

Gue ngehembusin nafas kasar dan ngebuang hp gue ke kasur.

Kenapa hati gue susah banget untuk nggak mikirin Hyunjin sekali aja sih? Apa hati gue gak capek?

Gue tau dia itu baik banget. Tapi ada beberapa hal yang kemudian gue narik kata-kata tersebut menjadi black side.

Kak Brian yang masih pake jas warna putih dan stetoskop yang masih ngelingkar di lehernya tiba-tiba masuk ke kamar gue kemudian duduk di samping gue.

"Masih pusing dek?" tanya dia sambil megang jidat gue.

"Iya kak," jawab gue dengan nada yang paling memelas. Dan dengan kekuatan baja, Kak Brian yang udah jijik sama gue langsung mukul kepala gue sama bantal.

Sebagai manusia, kalian pasti tau gimana rasanya. Udah kepala pusing pake banget, malah dipukul pake bantal meskipun notabene-nya adalah benda yang sangat empuk. Rasanya udah nyeng-nyeng crazy tak terbantahkan.

"Kakakk~ gue pusingg bangett," kata gue dan gak berniat buat marah-marah karena rasa pusingnya udah ngalahin semuanya.

Kak Brian pun cuma ngelus kepala gue dan meluk gue erat.

"Kamu ada masalah apa sih?"

"..."

"Pasti karena Hyunjin lagi ya?"

Nggak tau kenapa setelah Kak Brian bilang 'Hyunjin', hati gue ngerasa sakit banget. Sampe gue gak tau dari kapan air mata gue turun dan setelah itu gue meluk Kak Brian.

"Di sini masih ada kakak. Nggak usah mikirin yang lain. Kamu sampe sakit gini loh," kata Kak Brian sambil ngebales pelukan gue. "Udah nggak usah nangis," lanjutnya.

Fyi, gue nggak bilang ke Kak Brian kalo gue habis hujan-hujanan dan ninggalin Hyunjin di halte.

Gatau dia emang sengaja gak tanya atau memang gak tau. Gue gak peduli karena lagi-lagi, bercerita lebih dalam dengan Hyunjin sebagai pemeran utama justru ngebuat gue tambah sakit. Bukan hanya raga tapi batin gue juga ikutan sakit.

TBC
Chellyshine ©2018
03 Mei

Ada yang udah bisa nebak ending? :v

Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang