Satu minggu berlalu dan sekarang udah hari Senin. Cepet banget elah.
Gue berangkat seperti biasa, naik mobil. Sendirian pula. Yeji nggak bisa barengan sama gue gara-gara papanya mau ke bandara, jadi dia harus nganterin dulu.
Gue ikut sebenernya sih juga boleh. Lah tapi gue siapa? Ikut campur aja! Ya jadi gue sungkan gitu.
Setelah setengah jam gue duduk di mobil. Gue langsung turun dan beranjak masuk ke dalem sekolah.
"Kwon Ahjussi, jangan lupa jemput jam empat sore, ya?"
"Iya Non Ryujin."
Gue harus naik tangga buat ke kelas. Ya karena kelas C juga termasuk kelas unggulan sih jadi kelasnya ada di atas.
Pas mau masuk ke kelas, gue kaget gara-gara atap kelasnya bocor, meja kursi berantakan, dan yang pastinya masih belum ada murid yang dateng.
Tiba-tiba salah satu temen gue teriak, "Ryu! Lo ngapain disitu? Kita pindah kelas dulu di bawah."
"Eh? Iya! Makasih infonya!" jawab gue tanpa tanya kenapa kelas C modelnya jadi kayak gitu.
Pas turun dari tangga sambil main hape, tiba-tiba ada yang nyubit pipi gue.
"Shin Ryujin! Selamat pagi!!!! Eh? Kenapa turun lagi?" sapa pacar gue, Hyunjin.
"Udah sembuh, Jin? Anak pintar!" seru gue sambil ngacak rambutnya yang udah rapi. Dan butuh usaha keras biar tangan gue bisa ngacak rambutnya. "Aku pindah kelas dulu dibawah," lanjut gue sambil cemberut.
"Kenapa?"
"Kayaknya sih gara-gara hujan deras kemarin. Jadi, atap-atapnya bocor," jelas gue.
Ting tong . . .
Kepada seluruh siswa, harap masuk ke kelas masing-masing. Karena pelajaran jam pertama segera dimulai."Ah yaudah, Jin. Aku masuk kelas dulu. Bye~," pamit gue. Terus langsung berlari nyari kelas baru gue.
Setelah nyari tempat duduk yang kosong dan mata gue akhirnya tertuju sama tempat di samping Yeji.
"Ryu! Cepet duduk sini!" panggil Yeji dan gue pun langsung nyamperin dia.
"Katanya lo nganterin bokap?" tanya gue.
"Udah kok. Gue tadi nganterinnya nggak sampe masuk ke dalem. Jadinya ya agak cepetan."
Dan gue cuma berdehem ngedenger penjelasan dari Yeji terus duduk di kursi milik gue
Nggak lama setelah itu, Pak Jinyoung masuk ke kelas selaku wali kelas dari kelas 12C.
Udah jadi guru tapi wajahnya mirip sama muridnya sendiri, sebut saja Hwang Hyunjin. Gak salah juga kalo murid SOPA selalu salah manggil antara Hyunjin atau Pak Jinyoung. Jadinya kalo mau manggil harus diteliti dulu. Pokoknya Hyunjin itu lebih tinggi.
"Anak-anak, karena kelas kita terkena musibah, jadi untuk sementara ini akan dibagi perkelasnya," ucap Pak Jinyoung terus make kacamata buletnya. "Absen 1 sampai 10 ada di kelas A dan absen 11 sampai 20 tetap di kelas ini."
"YEAYYYY!!!!" teriak gue dan bikin semua murid noleh.
Pak Jinyoung yang ngeliat pun langsung tanya dengan tatapan tajamnya, "Kenapa Ryujin?"
"Ah, nggak kok pak," jawab gue. Dan dibales tatapan savage nya Pak Jinyoung.
Gimana gak seneng. Gue sekarang sekelas sama Hyunjin njirrrr ... ihiww kalo bisa sih selamanya aja.
TBC
Chellyshine ©2018
.
-16 January 2018-Happy 4th Anniversary GOT7!!!
Fandom pertama dan fandom yang jadi salah satu alasan kenapa gua pinter Bhs Inggris *ya walaupun masih belum jago sih😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfic❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜