28 ❀ Nembak?

685 90 2
                                    

"Bin, gini nih. Gue mau curhat."

"Iya sayang. Curhat apa?"

"ANJIR JIJIK BANGET DEH BIN SUMPAH. SERIUS DONGG, CK!"

"Oke oke. Cepet curhat!" kata Changbin sambil ngebenerin duduknya.

"Gue kan gak pinter pelajaran hitung-hitungan tuh ya. Sebangsa fisika, kimia, sama matematika–"

Changbin ngangguk-ngangguk sambil minum es lemon tea yang dia beli tadi.

"Nah tadi pas gue tanya ke temen lain tuh gue diejek. Apalagi sama si Sejeong. Walaupun gak terang-terangan, tapi wajahnya tuh ngejelasin kalo dia itu ngejek gue–"

Gue nelen ludah. Berusaha buat tetep nahan airmata ini buat turun.

"Kenapa sih, tingkat kecerdasan orang itu selalu diukur dengan segimana bisa dia ngerjain 3 pelajaran itu. Gue tau, gue bodoh. Bodoh dalam hal itu semua. Tapi, apa dengan itu, gue dinyatakan gak bisa sukses? GUE BENCI!!! Selalu aja, stereotip yang diterapin sama orang orang tuh, dia pinter kalo bisa matematika, dia jenius kalo bisa jadi dokter, dan dia BODOH kalo dia gak bisa ngelakuin dua stereotip itu. GAk ADIL, tau gak sih? Lo, Hyunjin, Yeji, pastinya biasa aja dengerin itu karena lo semua bisa. Dan gue satu-satunya dari kalian bertiga yang gak bisa. Asal lo tau, itu nggak hanya bikin gue sakit hati, tapi itu juga bikin gue jatuh sejatuh-jatuhnya dan berasa kalo gue hidup gaada gunanya!"

Gue nangis. Nangis sekenceng-kencengnya. Karena gue udah muak buat nyimpen ini sendirian. Hal ini emang udah terjadi semenjak gue masuk kelas 12C ini. Cuma, setiap gue mau curhat, ada aja yang ngehalangin buat cerita.

"Gue hidup berasa gaada temen, Bin. Apalagi untuk sekarang, cuma lo yang masih akrab sama gue."

Changbin meluk gue. Erat banget sampe gue gak kerasa kalo udah nyaman banget sama dekapan ini.
Kerasa lama banget, gue gak ngerasain kehangatan ini setelah gue musuhan sama Hyunjin.

"Sebenernya Hyunjin kenapa sih?! Kenapa dia tiba-tiba jahat sama gue. Kenapa dia bisa ngelakuin itu semua ke gue," tanya gue sambil mukulin punggungnya Changbin dan gue masih meluk dia.

"Disaat kayak gini. Lo harus percaya, kalo Tuhan gak bakal ngasih lo cobaan diluar kemampuan hambanya. Sebenernya Tuhan sayang sama lo. Just believe it," kata Changbin.

"Jangan pergi dari kehidupan gue. Gue gak mau lo juga ninggalin gue sama kayak Hyunjin dan Yeji. Gak ada yang bisa nemenin gue selama ini waktu gue disekolah. Lo bisa janji kan?"

Changbin ngangguk sambil ngusapin air mata gue. "Iya gue janji. Udah jangan nangis. Masih ada gue disini yang nemenin lo."

Terkadang, gue benci sama ini anak satu karena dia gak pernah bisa diajak serius. Dan kali ini, gue gak nyangka dia bisa seperhatian ini sama gue. Semenjak gue sama dua sahabat gue yang lain musuhan.

"Gue sayang sama lo."

DEG!

APA DIA BILANG????

TBC
Chellyshine ©2018
23 Mei '18

Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang