Sider = Bintitan
“Ryujin, ada Hyunjin tuh!”
“Iya, Ma!”
Gue yang lagi nangis gara-gara nonton drama Train to Busan di kamar langsung cepet-cepet ngusap air mata dan turun ke bawah.
“Udah lama, Jin?” tanya gue terus langsung duduk di sebelahnya.
“Baru aja, kok. Lagian itu kenapa mata kamu merah? Habis nangis?”
Gue secara spontan juga ngangguk lah. Beneran nangis kan?
“Kenapa?” tanya dia.
“Nonton film Korea,” jawab gue terus balik nangis kek yang di kamar tadi.
“Udah ngerjain pr emangnya?” Hyunjin masang muka kejam mirip kayak emak-emak yang botol tupperware diilangin sama anaknya.
Gue cengengesan, “Belom hehehe.”
“Ryujiinnn~ udah dibilangin berapa kali sih kamu? Habis ini mau ujian juga! Cepet ambil bukunya!”
Gue pun yang udah males kalo dengerin Hyunjin ceramah langsung naik ke atas buat ngambil buku matematika yang ada di meja belajar dan kembali turun ke bawah.
“Tugas apa itu?!”
“Matematika~,” jawab gue sambil nunjukin wajah males.
Hyunjin ngebenerin posisi duduknya sambil nyeruput es jeruk yang udah dibuatin sama Bik Suzy, “Dikasih tugas sama siapa tadi? Pak Suga?”
Gue berdehem. Tapi tetep dengan wajah males.
“Udah gak usah males gitu. Sini aku bantu,” kata Hyunjin sambil ngusap puncak kepala gue pelan.
Dia ngajarin gue sambil sesekali tengkurepan di atas sofa.
“37 kali 89 berapa sih?” tanya Hyunjin sambil garuk-garuk jidatnya.
“3.293 Jin. Masa kamu gak bisa sih?” jawab gue seolah-olah pinter matematika.
“Ya ini tugas kamu. Enak aja kalo cuma aku yang ngerjain! Camer aku nanti sia-sia dong nyekolahin anaknya yang sekarang jadi pacar gue ini.”
“Iya iya. Marah mulu daritadi.”
Hyunjin senyum ke gue. Manisss bangett. Nggak lupa juga ngusap puncak kepala gue.
“Lucu amat sih! Gak sabar pengen jadiin masa depan.”
Tbc
Chellyshine ©2017
-30 December-
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfic❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜