Dan tiba-tiba . . .
"Buruan bareng gue. Udah mendung nih!"
Hyunjin berdiri di hadapan gue dengan wajah yang seperti biasa, nyebelin. Dan dengan santainya ngajak gue pulang bareng. Palingan disuruh sama Kak Brian.
Gue yang kaget pun masih cengo ngeliat dia disana. Masa Hyunjin ngajak gue bareng sih.
"Kalo mau tuh cepetan! Tinggal berdiri aja kok susah amat sih!" kata dia habis itu ngalihin pandangan ke yang lain.
Gue yang lagi gampang emosi pun malah ikut ngamuk, "Kalo gak ikhlas tuh sana! Sok-sokan bantuin gue lagi!" jawab gue dengan wajah gak kalah garang.
Hyunjin narik tangan gue sampe ke parkiran, "Asshhh ayo cepetan. Lelet!"
Ini anak ngajak gue bareng tapi ngatain mulu dari tadi. Fix kalo gini mah disuruh. Bukan atas kemauan sendiri. Udah keliatan gak ikhlas mah ini.
"Nih pake helm-nya." Hyunjin nyodorin helm warna putih dengan tulisan I love you warna merah di belakangnya. Helm yang biasa gue pake waktu nebeng dia.
Bisa dibilang, ini helm ngerti cerita cinta gue sama Hyunjin. Orang gak gue pake selama tiga bulan aja udah kusam kayak yang make gini.
Setelah ngerasa udah siap, Hyunjin ngegas sepedanya. Belum ada lima menit, tepat di depan halte bus daerah Simatupang, hujan turun dengan lebatnya dan ngebuat gue sama Hyunjin terpaksa duduk di halte itu.
Ini mending kalo ada orang selain kita berdua, lah jalanan aja sepi. Rintikan hujan udah berasa kaya backsound. Pen gen cepet nyampe rumahh, gue gakuat gini mulu.
"Lo kedinginan?" tanya Hyunjin bersamaan dengan dia yang lagi nyopot jaketnya. "Nih pake aja jaket gue."
Emakkkkkk!1!1
Gue gakuatt. Jantung mau copot. Ampuni hambaaaaaa"Ng ... Nggak usah," kata gue mau ngembaliin jaket dia tapi si dower malah gak mau nerima.
"Udah pake aja. Ngapain malu?"
Weh ni anak malah ngejek gue.
"Yeee sabodo. Sapa juga yang malu. Cih!"
Hyunjin nengok ke arah gue sambil senyum sampe matanya hampir ketutup. Tinggal ngumpet aja yok gggg.
Habis senyum, tangannya tiba-tiba ngelus puncak kepala gue, "Seandainya aja gue bisa liat becandaan lo yang kayak gini tiap hari. Tapi, Yeji—."
"Jin, jangan sampe tangan gue nampar pipi lo untuk yang kedua kali!"
"Iya iya sorry. Gue gak bermaksud bikin lo sakit hati kok. Karena lo nantinya bakal tau kenapa gue kayak gini."
"Kenapa emang?" tanya gue dan Hyunjin cuma ngangkat bahunya nandain kalo dia gak tau.
Ini anak habis mabok ato gimana sih -gue
"Lo bawa minum gak? Haus nih!" tanya Hyunjin sambil ngelus-ngelus tenggorokannya.
Gue pun langsung ngeluarin botol tupperware warna ungu yang biasa gue bawa.
"Jangan dicu—,"
Glek ... glek ... glek
"—cup," lanjut gue sambil mlongo dan kemudian Hyunjin natap gue bingung.
"HYUNJINNN!!! JANGAN DICUCUP ELAHHHHH. NYEBELIN BANGET SIH LO!" seru gue sambil mukul-mukul lengannya Hyunjin.
"Eh sorry sorry. Gue lupa," jawab dia tapi kayak ada yang aneh. Dia jawabnya nggak noleh ke arah gue. Kayak sibuk sama dirinya gitu. Honestly, gue juga gak tau dia sibuk ngapain sampe nggak mau noleh ke arah gue.
Gue megang pundaknya Hyunjin biar dia berbalik arah dan noleh ke gue, "Eh, Jin lo kenapa? Ada apa? Seriusan, lo ada apa sih?" tanya gue yang keliatan maksa banget biar dia jujur.
Tapi, dia malah nempis tangan gue yang ada di pundaknya sambil bilang, "ck! LO BISA NGGAK SIH KALO GAK RESE GINI? DIEM DONG! BERISIK BANGET JADI ORANG!"
Nada dia kembali meninggi dan sebagai cewek yang gampang ngambil hati, mood gue langsung turun seturun-turunnya.
Gue berdiri, nyoba ngomong sama Hyunjin walaupun dia gak noleh ke arah gue. "Oke kalo ini semua keinginan lo. From now on, i choose to ignore you and i won't care how's your life. Just do whatever you want with that girl. That girl who make us live like an enemy."
Gue pergi ninggalin Hyunjin. Ngelewatin lebatnya hujan dan diri gue tetap nggak peduli apa yang akan terjadi di belakang sana. Karena dia juga nggak akan peduli sama apa yang gue rasain selama ini.
I swear . . .
TBC
Chellyshine ©2018
-26 April 2018-Jujur ini gue yang nulis ngapain ikut sedih sih elahhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fanfiction❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜