Sider = Bintitan
Setelah ngebantuin gue buat ngerjain PR, Hyunjin mau pamit pulang. Tapi langsung dicegat sama mama.
"Jangan pulang dulu, Nak. Makan malam yuk. Pasti kamu belum makan."
"Nggak usah, Tante. Tadi udah makan kok di rumah."
"Nggak apa-apa," jawab mama sambil ngerangkul Hyunjin. "Sekarang pasti udah laper lagi."
Hyunjin jadi grogi bener dirangkul sama mama. Padahal juga biasanya dia kerjaannya ngerangkul gue.
Rasain!
"Loh, Hyunjin ada disini?" sapa kakak ipar gue, Kak Hayoung. Yang tak lain dan tak bukan adalah istrinya Kak Brian dan ibunya si Minjun.
"Iya, Nuna," jawab Hyunjin.
Kita semua makan bareng di meja makan. Dan mungkin si bibi sebelumnya udah disuruh mama buat masak banyak. Soalnya di meja makan, menunya banyak banget.
Pokoknya hampir semua makanan tersedia di meja makan ini.
Disela-sela makan. Papa tiba-tiba ngajak ngomong Hyunjin. "Kamu udah lama disini?"
"Iya, Om." Dan si Papa cuma ngangguk denger jawaban Hyunjin.
Setelah makan malam selesai dan piringnya juga udah diberesin. Semua yang tadinya ada di meja makan langsung pergi ke ruang tengah buat nonton tv. Dan gak terkecuali Hyunjin.
Tapi setelah ngerasa kalo ini udah malam banget dan daritadi dia juga ditelpon sama Mamanya, dia pamitan pulang.
"Om, Tante, aku pulang dulu ya."
"Oh Iya, nak. Makasih udah main kesini," jawab orang tua gue.
"Ma, Pa. Aku nganterin Hyunjin kedepan dulu ya?" kata gue.
Setelah jauh dari ruang tengah, gue pun langsung ngegandeng Hyunjin keluar sampe dia naik sepeda motornya. Kalo tau sama mbokap nyokap. Pasti udah ditabok nih guenya.
"Langsung tidur, Ryu. Besok sekolah," pesen Hyunjin sambil make helm warna hitamnya.
"Iya Hyunjin."
"Oh iya. Besok pas pulang sekolah, aku anterin. Jadi gak usah nyuruh Kwon Ahjussi buat njemput kamu."
"Siap!" jawab gue sambil hormat kayak polisi yang baris di lapangan yang lagi ditugasin sesuatu sama komandannya.
Spontan, Hyunjin senyum miring dan geleng-geleng kepala gara-gara ngeliat kelakuan gue.
Setelah Hyunjin pergi dan hilang dari pandangan gue.
Gue langsung masuk kamar terus nutupin muka gue pake bantal dan berjerit ria kek orang kerasukan. Hadeuhh.Tbc
Chellyshine ©2017
-30 December-Dobel apdet yayyy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side ❀ Hwang Hyunjin [COMPLETED]
Fiksi Penggemar❝People who hide their feelings, usually care the most.❞ Chellyshine ©2018 ⚜29.12.17⚜