V

133 15 2
                                    

Taehyung menghadiri rapat untuk membahas beberapa bisnis dengan karyawannya.ia melirik jam tangan yg melingkar di pergelangan tangan kirinya yg menunjukan pukul 12.30 siang

"apa anak itu sudah minum obat"- ucap taehyung dalam hati.

Taehyung menghubungi nomor jimin namun jimin tidak mengangkatnya. Taehyung menghela napas dan menyuruh karyawan untuk mengakhiri rapatnya.

"kau mau kemana tuan? "- mr. Han

"memastikan adiku meminum obatnya mr. Han"- ucap taehyung datar sambil berjalan ke arah lift menuju loby

Mr. Han hanya memandang bos nya itu prihatin.bahkan ibu dan ayahnya seperti tidak peduli pada adiknya. Namun bos nya itu seperti mengurus seorang bayi besar.bagaimanapun juga mr. Han mengerti keadaan taehyung karena ia sudah mengabdi pada keluarga kim lebih dari 10 tahun.

---

Seorina memandang jimin yg sedang makan di hadapanya.seluruh isi kantin sudah biasa melihat pemandangan seorang seorina yg selalu menemani jimin makan.yg lebih biasa adalah tatapan iri dan menyalang dari yeoja² yg terpesona pada jimin. Namun soerina tidak mempeduliakan mereka. Toh, jimin malah akan marah jika dia menolak perintahnya.

"sunbae"- ucap seorina membuat namja di hadapanya berhenti makan dan menatapnya tulus.

"Ada apa hm? "- jimin

"kau sudah minum obatmu? "- tanya seorina dan hanya senyuman dari jimin yg ia dapatkan.

Jimin melanjutkan makan tanpa membalas pertanyaan seorina yg kini mulai kesal karena pertanyaanya di abaikan.

"Ya sunbae,aku bicara padamu"- lirih seorina dengan wajah kesal

"sstt, aku sedang makan. Diam atau aku akan membuat bibirmu diam karena bibirku"- ucap jimin sambil menatap seorina lalu terkekeh melihat gadisnya gugup dan salah tingkah.

---

Mobil taehyung terparkir di halaman Han-Guk internasional high school yg merupakan sekolah adiknya. Langkahnya tergesa gesa menyanyakan keberadaan jimin pada setiap siswa yg dia lewati.sampai pada akhirnya ia tau bahwa adik keras kepala nya itu sedang makan di kantin.
Taehyung segera menuju kantin untuk menemui adiknya.

--

"sunbae, aku mau ke kamar mandi"- ucap seorina saat jimin selesai makan

"arraseo, aku akan tunggu di sini"- jimin

"Ne"- seorina beranjak menuju kamar mandi dan meninggalkan jimin yg tengah memasang headset pada kupingnya.

Jimin mendengarkan alunan lagu we don't talk anymore milik charlie puth dan selena sambil memejamkan matanya pada senderan kursi. Hingga sebuah tangan menepuk bahu nya membuat ia membuka mata dan mendapati kakaknya yang tengan menatap jimin dengan tatapan gusar.

"sudah berapa kali aku bilang jangan makan sembarangan jimin ah. Bukankah aku sudah menyuruhmu membawa makanan buatan bibi?"- taehyung mengambil duduk di hadapan jimin.

"aish hyung, kau tidak perlu sampai kesini. Semua perempuan menatapmu, aku jadi merasa tersaingi"- jimin mendengus kesal

"terima saja bahwa aku lebih tampan darimu"- ucap taehyung lalu menatap piring dan gelas yg terisi setengah di hadapanya.

BREATHE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang