IX

115 18 20
                                    


Nah lu ada kiss kiss nya kkk.
Kira kira siapa nih yg bakal kiss?
Jimin seorina?
Atau
Taehyung seorina?
Author sama jimin kali ya? *plak

Oke next chapt ⬇

--------

Seorina berjalan di koridor sekolahnya yg masih sepi karena mungkin sekarang masih sekitar jam 6.30 pagi. Matanya masih mengantuk karena tadi malam ia sempat pulang larut saat supermarket tempatnya bekerja sangat ramai.

Ponsel seorina bergetar,seorina langsung melihat ponselnya dan menunjukan sebuah update dari satu akun fanbase exo.

@exo_update.
Hai semua, penjualan ticket untuk konser exo akan di langsungkan dua jam lagi. Jangan sampai kehabisan.Hwaiting!!

Seketika mata seorina membulat setelah membaca postingan itu. Ia langsung berlari ke kelasnya dan mendapati chaerim sahabatnya yg sedang tertidur menenggelamkan wajah pada tanganya di atas meja.

"Ya chaerim ah,bangun!palli palli! "-seorina mengguncangkan badan chaerim membuat sang pemilik badan mengangkat kepalanya dan membuka mata.

"ha? Ada apa? Huwaaahhh"-ucap chaerim sambil menguap.

"Ticket untuk konser exo akan di buka penjualanya 2 jam lagi!! "-seorina

Seketika chaerim berhenti menguap tanpa menutup mulutnya dan langasung berdiri membuat kursi yg di dudukinya tadi terjungkal ke belakang.

"APA?!! tapi kan kita sekolah. Bagaimana kita harus membelinya?!!"-panik chaerim

"kita membolos saja"-ucap seorina penuh keyakinan

"apa kau yakin? "-chaerim

"hanya satu kali.Lagipula saat jimin sunbae sudah kembali aku tidak akan di perbolehkan untuk nonton konser mereka"-ucap seorina dan membuat chaerim terkejut.

"woah daebak, kau sangat nekad demi melihat baekhyun oppa secara langsung"-chaerim

"terserah apa katamu.jangan beritahukan ini pada jimin sunbae, arraseo? "-seorina

"Ne, palli"-ucap chaerim langsung meraih tas nya dan menarik seorina keluar sekolah.

Sementara itu di perusahaan kim corp tengah mengadakan rapat besar besaran karena taehyung sedang menjalankan promosi untuk sebuah konser boyband ternama.

"jadi,apa yg kalian perlukan lagi?"-ucap taehyung pada sederet karyawan dan pihak dari agensi boyband bernama exo tersebut.

"kami perlu promosi di wilayah utara seoul dan juga untuk konser di busan setelah itu"-ucap manager pihak exo

"Baiklah, kita akhiri rapat ini. Dan semoga konser nanti malam sukses sesuai rencana kita"-taehyung.

Taehyung langsung bangkit dan meninggalkan ruang rapat menuju ruangan pribadinya.

Taehyung melirik jam pada dinding ruanganya dan jam masih menunjukan pukul 7 pagi. Bukankah itu sangat keterlaluan untuk menyelsaikan meeting tadi? Begitulah taehyung, saat ada jimin mungkin taehyung sekarang masih sibuk menyiapkan sarapan untuk adiknya itu. Tapi karena dia sendirian, yg ada di otaknya hanyalah bekerja dan bekerja.

BREATHE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang