1. Kenapa (?)

5.5K 604 46
                                    

Di sebuah Kota yang terpencil para kepolisian tampan (Sugawara, Kenma, Akaashi, Iwazumi dan Satori) di pindah tugaskan untuk meringkus para bandit yang lagi naik daun saat ini. Mereka bukan hanya tampan tapi juga gagah berani dan mereka telah membuktikan lewat kerja keras mereka yang berhasil meringkus para bandit negeri Sakura tersebut.

.........

Melelahkan? Sudah pasti itulah yang dirasakan oleh para kepolisian tampan, mereka baru saja menyelesaikan tugas berat dan sekarang mendapat pekerjaan baru dan harus pergi ke kota terpencil.

"Hahhhhh....." Kenma menghela nafas kasar saat membereskan mejanya yang akan digunakan selama bekerja.

"Kenapa Kenma-san? Apa kau lelah dengan pekerjaan ini? Jika kau lelah istirahat saja" Seru Akaashi yang masih melanjutkan pekerjaannya.

"Tidak hanya saja aku merasa aneh kepada Jendral kenapa kita yang diturunkan dengan tugas seberat ini?? Bukannya aparat lain bisa menyelesaikannya??" Tanya Kenma dengan nada kecewa sedangkan rekan lainnya berhenti bekerja karena perkataan Kenma.

"Yah mungkin Jendral percaya pada kita dengan kerja keras kita selama ini" sahut Sugawara yang baru masuk ke dalam ruangan.

"Hmm... Semoga saja begitu Sugawara-san" Balas Kenma dengan malas.
Kenma berfikir aneh kenapa harus Timnya yang melakukan ini. Sedangkan banyak Tim hebat lainnya. Dan Itu menjadi teka-teki di kepala Kenma di hari pertama bekerja.

.......

REVENGE [HAIKYUU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang