Hari ini adalah hari terakhir mereka untuk bisa makan di siang hari, dan bagi pasukan kepolisian tampan mereka akan menjalankan puasa bersama pertama kalinya.
"Apakah malam ini kalian terawih?" Sugawara bertanya kepada seluruh rekannya tetapi membelakangi para rekannya.
.....
....
' krik krik krik'
....
Tapi keadaan ruangan seketika sepi, tidak Ada kegiatan. Yang mulanya Ada suara ketikan, suara gamesnya kenma, dan suara orang berbicara tetapi saat sugawara bertanya tentang terawih ruangan tersebut mendadak sepi.
Saat sugawara berbalik menghadap rekannya mereka semua memasang wajah speechless.
" Wahh sugawara san, apakah kau baru pertama Kali puasa? Atau baru pertama Kali menghadapi Ramadhan?" Tendou buka suara terlebih dahulu, tetapi sugawara bingung Apa yang di maksud Tendou.
Karena Sugawara yang terlihat bingung Iwazumi langsung mendekati Sugawara Dan merangkulnya
"Sugawara San kami bukan anak kecil yang harus kau peringatkan selalu soal puasa. Yang pasti kamu semua menunggunya. Ya kan?" Iwazumi bertanya Dan langsung di angguki oleh semuanya.
Sugawara menjawab dengan mulut o sambil menganggukan kepala.
"Oh iya, Akaashi san mau kah kau menemani aku ke supermarket untuk keperluan sahur?" Tanya Kenma yang sudah melepaskan PSP nya.
"Boleh... Aku juga mungkin Ada yang mau di beli. Apakah kalian ada mau menitipkan sesuatu?" Akaashi memperhatikan rekannya yang sedang nampak berfikir.
Tok....Tok...
Pintu diketuk dan yang muncul makki
langsung berteriak...."BUKBER KUYYY!!"
.....
.....
.....
Makki nyengir depan pintu sedangkan
yang lain cengo-_-Makki masuk ke ruangan sambil nyengar-nyengir membuat yang lain Makin diam hingga makki terduduk di salah satu kursi.
Yang lain masih diam menunggu makki berbicara hingga 10 menit berlalu.
"Yak!!" Tendou mengintrupsi ruangan sepi beberapa saat.
"Ada urusan apa makki ke ruangan?""Ha? Aku?" Tanya makki balik.
"Iya, kan biasa masuk ke ruangan pasti mau menyampaikan sesuatu" Kali ini kenma yang bersuara.
"Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhh!!!!"
"Nggak Ada" katanya nyengir.
"Haa?" Serentak semua.
"Astagfirullah jauhkan orang yang begini selama puasa" Tiba-tiba Tendou berdoa.
"Aamiin....." Semua mengaminkan.
"Sialan lu pada" makki tak terima.
"Gua kesini tuh mau ngajakin lu belanja buat keperluan sahur, tapi tadi pas Gua masuk lagi seru yah gua nunggu lu pada selesai ngomong dulu eh malah pada diem." Makki nyerocos kek kereta api."Gimana nggak pada diem lu masuk ke ruangan pake nyengar nyengir, aneh tau nggak." Balas Iwazumi tak kalah panjang.
"Yah habisnya..... Ahh Udah ah jangan sampe gua ingat lagi" Makki blushing mengingat apa yang terjadi sebelum ke ruangan para kepolisian tampan ini. Tendou dan Kenma yang menyadari itu langsung punya niat aneh.
"Are..... Tadi aku jumpa matsun dibelakang saat ingin membuat teh, tapi kondisi kera bajunya itu sedikit berantakan errr.... dan bagian lehernya sedikit Ada bintik merah" Goda Tendou dan makki mukanya seperti kepiting rebus, kenma hanya diam memperhatikan muka Makin yang semakin memerah.
"Yamero.. haaahh sudahlah kalian jangan mengganggu makki terus" Sugawara tiba-tiba berteriak langsung meragkul makki dan menenangkannya. "Kalian berhenti lah mengganggunya."
Sugawara mulai berbisik ke makki
"Berapa ronde sebelum kesini?" Sukses membuat makki semakin memerah parah, rupanya ada akaashi di belakang sugawara langsung menggeplak kepala suga"Ittai yo... " Keluhnya
"Makanya jangan pernah mengganggu makki. Ohya tadi kau mengajak berbelanja kan? Nanti sepulang kantor kami ingin ke supermarket. Iyakan?"
Semua mengiyakan."Bagus, sekarang kalian bisa bersiaplah!!!" Seru makki berbalik untuk keluar ruangan.
"HHAAA????"
"Apa maksudmu?" Tanya Kenma."Kalian tidak tau? Kalo hari ini jam kantor dipulangkan setelah makan siang" tanya Makki dan semua menggeleng.
"Wajar, karena aku baru saja memberitahukannya. HAHAHAHAHAHAHA" Makki ketawa ngakak sedangkan yang lain melempar makki dengan barang-barang yang di meja bukan berarti komputer yah.
Tapi dewi fortuna berpihak ke Makki sebab dia selamat dari lemparan para polisi tampan itu.
"Astagfirullah alladzim jauh kan aku dari setan tadi" Geram iwazumi.
"Yah semoga saja selama bulan Ramadhan nanti setan-setan yang buat emosi meningkat di ikat di pohon kelapa biar aman puasa ku" Kali ini Tendou yang bersuara.
Aamiin.....
Semua mengaminkan....
-----------------********--------------
Udah mau lebaran baru Buat aneh emang gua yah •_•Singkat? Emang lagi malas ihhhh
Enggak nggak!!!!!
Lagi nggak dapat ide gua :"(
Maaf yah :))
Tehe ;)Di vote bagus nggak di vote nggak papa atuh aku mah kuat. Di tinggal dia aja kuat apalagi kamu yang nggak ninggalin jejak dikitpun :'))
°see you...
Tunggu REVENGE dan Mall ke kostan setelah lebaran°
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE [HAIKYUU]
Ciencia FicciónSPECIAL PART dan beberapa chapter di Private acak!!!! Warning: ~ Typo ~ bahasa tidak baku Para Kapten haikyuu jadi bandit?? Jadi siapa yang meringkus mereka?? Yang pasti para patnernya. Apakah kisah mereka selesai begitu saja setelah ditangkap?? Ten...