Prolog

1.2K 69 3
                                    

Is he really my love?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setiap manusia punya hak untuk mencintai dan dicintai. Terkadang ada saatnya kita berpikir untuk menemukan seseorang yang kita cintai.

Apa aku juga akan menemukannya? Seseorang yg selalu ada untukku, seseorang yg begitu mencintai ku. Akankah dia datang pada ku??

"Ya!! cha eun ha sadarlah dia tidak akan pernah datang pada mu "

Kata kata itu selalu membuatku pesimis dengan keinginan ku itu.
Bisakah aku bahagia seperti kisah sang putri dan sang pangeran ?.

Kurasa mimpi itu tak kan pernah terwujud. Tapi untuk sekarang itu bukan lah hal utama bagi ku, aku tahu bahwa kebahagiaan dan cinta tidak bisa didapat secara instan, mulai sekarang aku akan berusaha untuk mendapatkannya walaupun itu sulit .

~ cha eun ha ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apa kalian pikir cinta itu penting, mencintai itu benar benar menyakitkan. Aku pernah merasakannya, rasa cinta ku kepada orang yg sangat kusayangi membuat ku menjadi lemah.

" oemma!!!! jangan tinggal kan aku hiks.. hiks.. oemma!!"

Kejadian itu, benar benar menyakitkan. Aku ingin hal itu hilang dari ingatan ku.

" taehyung-ah dengarkan oemma saat kau menemukan orang yg kau cintai, kau harus menjaga nya dengan baik, Arrachi"

' orang yg ku cintai' kata kata itu terdengar lucu, aku tidak akan mencintai siapa pun. Karna itu akan membuat ku jatuh, seperti yg kau lakukan.... oemma, disaat aku begitu mencintai mu kau meninggalkan ku begitu saja. Apa itu bentuk cinta mu pada ku? .

Kuharap Orang yg kucintai tidak akan pernah datang dalam kehidupan ku.

~ kim taehyung ~



Follow @Aliyapaula akun wattpad aku

IS HE REALLY MY LOVE ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang