7. Because of you

338 42 0
                                    

Taehyung pov's

"Berhenti disana" ujarku pada gadis aneh itu.

Aku berjalan mendekat dan memeluknya, kemudian aku meletakan kepala ku di bahunya.
Entah mengapa aku benar benar merindukan gadis ini. Jantungku berdetak cepat, saat aku melihatnya. Aku hanya ingin terus melihatnya dihadapan ku seperti ini.

Hangat

Itulah yang kurasakan saat ini. Aku menutup mataku dan memperdalam pelukanku.

Beberapa menit pun berlalu, aku pun melepaskan pelukanku darinya. Gadis itu hanya menatapku dalam diam nya.

Kemudian aku memegang tangannya untuk masuk ke kamarku, tapi dengan segera gadis ini menepis tanganku dan berkata..

" Tidak usah, aku bisa sendiri Taehyung-ah"

Aku pun menjauhkan tanganku yang ditepis oleh gadis ini. Saat memasuki kamarku gadis ini hanya diam saja. Aku benar benar khawatir apa aku melakukan kesalahan?? kenapa dia diam saja??.

" Apa kau butuh sesuatu??" Ujarku membuka pembicaraan dengannya.

" Sepertinya tidak ada "

" Kau ingin aku melakukan sesuatu untuk mu?? " tanyaku lagi padanya.

" Sudah lah Taehyung-ah, aku sedang tidak ingin apapun"

" Kau marah padaku , benar bukan?? " tanya ku spontan padanya.

" Aku tidak marah pada mu"

"Lalu kau kenapa?? Kau tidak mau bicara padaku, aku khawatir jika kau seperti ini apa karna aku memeluk mu tadi?? Apa karna hal itu?? Jawab aku Eunha-yya"ujarku frustasi.

Aku memegang pundak gadis itu dan menyuruhnya untuk menatap ku yang sudah ada di depannya saat ini .

" Nan gwenchana Taehyung-ah, aku tidak marah pada mu. "

Saat aku mendengarnya bicara begitu, dengan segera aku nemegang pipinya dan berkata padanya....

" Jika aku menyakitimu jangan sembunyikan dariku, dan jika kau ada masalah kau harus menceritakannya padaku, hmm ~" ujarku lembut.

Aku benar benar takut dia marah padaku, aku takut dia tidak mau bicara padaku, dan aku takut jika aku tak akan pernah bertemu dengannya lagi.

Aku ingin terus di sampingnya, aku ingin terus melihatnya dihadapan ku. Kenapa aku jadi seposesiv ini???.

Disaat aku hanyut dalam pikiranku. Aku hanya menatap gadis ini. Gadis yang membuatku bertingkah aneh beberapa hari ini.

Gadis itu menatapku dalam dan mulai berbicara pada ku.

" sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu padamu ujarnya sambil tersenyum dihadapan ku.

"Kau ingin menanyakan apa? Aku akan coba menjawabnya semampuku" ujarku tanpa melepaskan tangan ku dari pipinya.

" Tapi, sebelum itu lepaskan tangan mu dari wajahku. Aku jadi kesulitan saat aku ingin bicara"

"Ahh, maaf aku melupakannya"

Aku langsung menurunkan tangan ku dan bergeser
menjauh darinya. Aku baru sadar karna jarak kami sangat dekat. Jantungku berdebar debar, aku tersenyum melihat gadis yang bernama Eunha itu, Dia sangat imut saat marah 😊😊

" Taehyung-ah kau tersenyum"

Aku terkejut dengan respon Eunha barusan,

Apa yang salah jika aku tersenyum?? Seharusnya dia bersyukur mendapatkan senyuman ku yang langka ini.

IS HE REALLY MY LOVE ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang