20. Her

272 26 2
                                    

Jungkook pov's

06. 00 am KST

Hari ini tepat 2 minggu aku menjalani perawatan di RS Hansung. Dokter bilang retak dikaki ku sudah membaik, tapi aku tidak di izinkan untuk membuka gips yang masih melekat dikaki ku. Gips ini menyebalkan-_-

Aku pastikan, tidak akan pernah masuk RS LAGI!!.

Aku ingin sekali kabur dari tempat ini, Disini membosankan. Saat disini aku tidak bisa melakukan apapun, selain duduk diam diranjang, jalan jalan dengan kursi roda ditaman dan main game kesukaan ku. Dan juga makanan disini tidak ada yang enak!!! Aku benar benar tersiksa . Aku ingin ayam, Ayam Bogoshiposo😭😭.

Hanya dua hal yang ku sukai dari tempat ini, matahari pagi
dan....gadis itu....

Flashback on

Drrrt

Drrrt

Drrtt

"Ini telfon dari Oemma!!! Aku harus bagaimana??? Tetap tenang jeon Jungkook... bersikaplah seperti tidak terjadi apa apa."
aku mengangkat panggilan oemma ku sambil menarik nafas panjang untuk menenangkan diri ku.

Yeoboseo, oemma kenapa menelponku.


Ya!!! Jeon jungkook
kenapa kau tidak bilang
kalau kau kecelakaan.

Oemma, jangan meneriakiku telingaku sakit. Aku menjauhkan handphone ku dari telinga. Teriakan oemma membuat gendang telinga ku pecah.

Aku mengusap ngusap telingaku, dan kembali bicara dengan oemma.

Oemma, sudah tahu
aku kecelakaan.


Tentu saja , Aku akan membunuhmu saat aku pulang nanti. Bagaimana bisa kau membuat Oemma mu khawatir.

Aku menutup mataku untuk menenangkan diri. Masalah ini akan jadi rumit kalau oemma mengetahui 'semuanya'. Aku bukannya tidak percaya oemma hanya saja aku tidak ingin dia khawatir hingga menganggu pekerjaannya di jepang.


Oemma, tahu darimana
kalau aku Kecelakaan.


Dari Hara!!

Aku mengepal tangan ku untuk menahan amarah ku yang sudah memuncak. Gadis itu!! Jeon Hara!!! Akan ku balas kau.

Memangnya
kenapa?? kau ingin
memukul adik mu itu

Hahaha, aniyo
oemma.


Oemma selalu saja melindunginya. Saat appa memarahiku saja oemma tidak melindungiku sama sekali.

Oemma jangan marah
Hmm~.

Jangan lakukan
Ini lagi, Arrachi.

Ne, oemma.
Apa oemma akan
Datang ke korea??

Oemma akan datang
dengan appamu.

Appa!! Dia pasti akan menghabisi (uang saku) ku. Oemma uang saku ku akan berkurang jangan bawa bawa appa .

Oemma ~ jangan datang, ne
Appa akan menghabisiku.

IS HE REALLY MY LOVE ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang