Saat ini lisa diam tanpa melirik kearah Jungkook. Bagaimana tidak sejak Jungkook mengambil ciuman pertamanya jantungnya terus saja berdebar tak karuan.
' Ahh, bagaimana ini canggung sekali'
Jungkook juga merasakan hal yang sama. Dari tadi dia terus mencuri pandang ke arah Lisa, dia ingin gadis itu bicara padanya tapi gadis itu tidak meliriknya.
' kenapa dia diam saja??'
Lisa memperhatikan jalan yang dia lewati sambil tersenyum tipis. Dia senang Jungkook juga menyukainya. Beberapa saat kemudian Perhatiannya teralihkan melihat apartment Jungkook yang ada di depan sana.
Lisa pikir mobil Jungkook akan berhenti didepan apartment tapi, mobil Jungkook malah melaju melewati apartmentnya. Lisa melirik Jungkook dan menatapnya dengan tatapan bingung." Kau bohong padaku. Sekarang kau mau membawaku kemana?? "
Nada bicara lisa terdengar Lebih ketus dari biasanya. Jungkook yang tahu perbedaan itu jadi gelisah sendiri.
'Dia marah padaku, bagaimana ini'
" Aku minta maaf karna bohong padamu. Aku hanya ingin memperkenalkanmu pada Hyung-ku."Jungkook bicara tanpa menoleh pada Lisa , dia lebih memilih memperhatikan jalan raya dari pada gadis yang baru saja dia minta untuk jadi pacarnya. Lisa saja kesal karna sikapnya yang tiba tiba saja berubah jadi misterius.
Jungkook melakukan hal itu karna dia hanya ingin menatap lisa dengan wajah ceria bukan cemberut seperti saat ini.
" Jungkook-aa, apa kau sedang mempermainkan perasaanku? Jika memang begitu harusnya jangan buat aku jadi benar benar jatuh padamu. Aku bisa melupakanmu jika kau tidak berniat untuk suka padaku. "
Lisa mengatakan hal itu dengan nada bicara yang kelewat tenang. Nada bicaranya seperti pasrah tanpa memperjuangkan keinginannya. Perkataannya barusan membuat Jungkook tiba tiba memberhentikan mobilnya di pinggir jalan yang penuh dengan pepohonan rindang.
Ckiitt
" Kenapa kau bicara begitu?!! Apa aku terlihat seperti orang yang sedang bermain main denganmu. Aku menyukaimu!!..... "
Jungkook langsung bicara dengan nada membentak. Kenapa gadis ini bicara seperti orang yang akan pergi darinya. Dia marah karna tidak mau gadis itu pergi.
"......Lisa-yya dengar, aku minta maaf karna bohong padamu. Aku tidak bermaksud begitu sungguh. Percaya padaku hmm~" Sambung Jungkook dengan lembut. Jungkook berusaha tidak marah. Karna dia sadar kalau dia belum memperlihatkan keseriusannya pada Lisa.
" Maaf aku kelewatan bicara begitu padamu Jungkook-aa"
Lisa menunduk dan Jungkook terus menghela nafas panjang. Dia diam tanpa membalas perkataan Lisa. Lisa tahu Jungkook marah padanya, tapi dia berharap Jungkook mau menanggapi petkataannya. Tapi, nyatanya Jungkook hanya diam saja tanpa menjawabnya.' Dia sangat marah padaku. Aku harus bagaimana '
Batin lisa, Dia kemudian mengalihkan perhatiannya pada pohon rindang yang ada di samping mobil Jungkook. Mungkin melihat pohon itu membuatnya sedikit lebih relax.
Namun, tiba tiba saja suara Jungkook lebih menarik baginya. Tepat saat lisa mengalihkan perhatiannya dia mendengar Jungkook mengatakan sesuatu padanya.
" Tatap aku, Tatap aku Ahn Lisa"
Deg
Deg
Lisa mengalihkan pandangannya pada Jungkook dan menatap pria itu tepat di matanya. Lisa melihat mata jungkook yang berair. Dia kenapa?? Apa debu terlalu banyak disini?? Itulah yang di pikirkan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS HE REALLY MY LOVE ? ✔
Fanfic" Is he really my love ? " Bisakah kita seperti ini untuk sebentar saja?? ~ kim taehyung Taehyung-ahh, lepaskan tanganku ~ cha eun ha Hiks... hiks... appa aku harus bagaimana ? ~cha eun ha " pergi!! Aku tidak pernah meminta belas kasihan dari m...