22. Dating

306 29 0
                                    

" a..aku kenapa frontal sekali?? "

Taehyung mengusap kasar rambutnya. Dia pasti sudah gila, bisa bisanya mengatakan hal itu. Eunha pasti berpikir jika dirinya benar benar merindukan gadis itu. Tapi faktanya ia memang merasakannya. Ia hanya malu mengakui hal itu.

"Akh!! Memalukan sekali  "

Taehyung masih merutuki kata kata gila yang dia lontarkan. Tapi setelah itu ia malah sibuk mempersiapkan diri untuk kencannya dengan Eunha. Dasar!! jika menginginkan kencan itu katakan saja jangan jual mahal begitu 😑😑

" apa aku sudah tampan, aku tampan kan. Wahh Taehyung-ahh kau tampan sekali"

Taehyung saat ini bicara di depan cermin kamarnya seperti orang bodoh. Taehyung memang sering menatap pantulan dirinya di cermin sambil mengagumi ketampanan yang dia miliki , walaupun dingin Taehyung sebenarnya juga punya sifat menggemaskan ini salah satunya. Saat dengan orang lain ia menunjukan sifat dinginnya tapi jika sudah mengenal nya lebih jauh biasanya ia akan sedikit menunjukan tingkah aneh yang menggemaskannya itu.

Taehyung turun ke lantai bawah melewati appanya yang tengah berbincang dengan wanita yang tidak Taehyung sukai ( Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung turun ke lantai bawah melewati appanya yang tengah berbincang dengan wanita yang tidak Taehyung sukai ( Ny. Kim). Melihat anaknya yang pagi pagi sudah rapi sekali, membuat Tn kim penasaran. Akhir Akhir ini anaknya terlihat murung tapi sekarang tiba tiba saja anak tampannya itu jadi sering tersenyum.

" Taehyung-ahh, kau mau kemana"

Taehyung mengira dia bisa pergi dengan tenang tapi semua itu tidak mungkin terjadi karna Appanya sudah menatapnya dengan penuh tanya . Sebenarnya Tn. Kim hanya bermaksud memberi perhatian pada Taehyung, agar dia menjadi dirinya yang dulu lagi ( hangat dan ceria) . Tapi dengan perhatian yang Tn. Kim  berikan membuat Taehyung risih karna Tn. Kim tidak pernah melakukan itu sebelumnya.

" Aku ingin menemui temanku"

Taehyung mengusap tengkuknya yang tidak gatal. Dan membungkuk sopan pada kedua orang tuanya.

" Tunggu sebentar, jika kau ingin menemui temanmu dengan pakaian seperti itu pasti teman mu itu special untukmu"

Taehyung hanya diam, dan kembali berjalan menuju pintu luar.

" kau punya pacar?!!"

Tn. Kim berteriak cukup kencang agar Taehyung tidak pergi begitu saja. Taehyung yang sedang melangkah mrnghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Tn. Kim.

" Aku punya, sudah terjawab bukan~ jadi biarkan aku pergi."

Taehyung membungkuk sopan untuk kedua kalinya. Dan keluar dari rumahnya dengan Amarah yang meletup letup.

IS HE REALLY MY LOVE ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang