Pukul 06.00 am KST
.
.
.
.
.
Brugh!!suara sesuatu membentur lantai dingin Rumah sakit mengejutkan seorang namja yang tengah tertidur pulas di kursi tunggu di depan ruang rawat inap.
namja itu segera bangun dari alam mimpinya dan memastikan apa yang terjadi di ruangan itu
" aahh!! appo"
" eoh, jungkook-aa!! gwenchana??"
" hmm ~ gwenchana, jimin hyung, tapi bantu aku dulu aku tidak bisa berdiri"
ya, namja itu adalah jimin, jimin ada di rumah sakit bukan karna kebetulan ada disana, tapi ini gilirannya untuk menjaga jungkook.
jimin membantu jungkook untuk berdiri dan mendudukannya ke ranjang rumah sakit.
" bagaimana bisa kau jatuh dari ranjang mu hah!! "
" aku hanya ingin mengambil air yang ada di sampingku saja"
maknae satu ini selalu saja membuat orang lain khawatir.
" kalau kau butuh sesuatu panggil aku saja , jangan melakukannya sendiri. kau tau hyung mu ini sangat mengkhawatirkan mu"
jimin sedikit menceramahi namja bunny itu. Tapi saat jimin bicara dia terlihat mengacuhkannya saja.
" ne~ aku tidak akan melakukannya lagi"
" bagus lah kalau kau mengerti"
" hyung!!! aku tidak sebodoh itu, aku ini murid pintar yang mempesona"
jimin terkejut melihat reaksi yang jungkook tunjukan. Si maknae itu jadi lebih sensitive setelah kecelakaan kemarin.
" hahahahaha kau masih seperti anak kecil saja. bukannya murid pintar yang mempesona itu Taehyung "
jimin mencoba menggoda jungkook dengan mengatakan namja yang mempesona itu Taehyung. Alhasil namja bunny itu jadi kesal dan wajahnya mulai merah padam .
*anggap aja wajahnya merah padam kaya org marah gitu ne~
" bukan dia tapi aku, kenapa hyung selalu membelanya? huh!! "
" hahahahaha maknae satu ini aku hanya bercanda Jangan terlalu serius dengan ku"
disaat hyung dan donsaengnya itu tertawa, seorang namja masuk dan langsung membuka pembicaraan tanpa basa basi.
" Jimin-aa, sekarang giliran ku yang menjaganya, kau pulang lah dan siap siap ke sekolah"
" ne, hoesok hyung"
hoseok datang tanpa senyuman di wajahnya. Entah kenapa kebahagiaannya luntur setelah mengetahui kalau jungkook kecelakaan.
" aku pergi, jungkook-aa jaga kesehatan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
IS HE REALLY MY LOVE ? ✔
Fanfiction" Is he really my love ? " Bisakah kita seperti ini untuk sebentar saja?? ~ kim taehyung Taehyung-ahh, lepaskan tanganku ~ cha eun ha Hiks... hiks... appa aku harus bagaimana ? ~cha eun ha " pergi!! Aku tidak pernah meminta belas kasihan dari m...