Thor lagi coba bikin ceritanya dari sudut pandang orang ketiga baca yaaa ~
****
Jungkook terus memikirkan gadis yang menolongnya beberapa hari yang lalu. Kenapa gadis itu bisa mengenalnya, padahal jungkook sendiri tidak mengenal gadis itu.
Aishh, kenapa dia bisa sebodoh ini karna seorang gadis misterius. Sebodoh bodohnya jungkook dalam pelajaran matematika dia saja tidak menyangka nilainya tidak pernah di bawah standard kenaikan kelas. Jungkook pikir gadis itu lebih rumit dari matematika yang menguras otak. Gadis itu tidak hanya membuat jungkook penasaran tapi juga membuatnya tidak bisa memikirkan apapun.Drtt drrt
Ponsel jungkook berdering, dengan lunglai dia berjalan menghampiri meja belajarnya untuk mengambil ponsel yang sengaja dia taruh disana.
" Aishh, sialan kenapa dia menghubungiku lagi"
Jungkook mengusap rambutnya kasar dan melempar ponselnya ke arah ranjang yang baru saja dia tempati kemarin tepat sehari setelah Eunha menemuinya sambil menangis. Dokter bilang jungkook sudah di perbolehkan untuk melakukan aktivitasnya kembali setelah 2 minggu di rawat. Saat jungkook mendengar hal itu, dia langsung melompat lompat kegirangan, tanpa memikirkan gips yang masih melekat di kakinya .
Drrtt drrt
Ponsel jungkook berdering lagi , jungkook berkali kali mengumpat karna melihat nama penelepon yang tertera di ponselnya.
'Kang sora'
Sora masih saja menghubunginya setelah mereka putus. Jungkook sudah tahu semuanya lalu untuk apa lagi sora bersikeras menjelaskan semuanya pada jungkook. Menurut Jungkook semuanya sudah jelas gadis itu meninggalkannya karna pria lain lalu apa lagi yang perlu di jelaskan.
Jungkook mengangkat telepon itu dengan menarik nafas panjang. Jika dia tidak menenangkan diri bisa saja ponsel yang ada ditangannya di lempar keluar jendela .
Jungkook-aa kenapa tidak
Mengangkat teleponkuApa yang kau inginkan
sekarang eohJungkook-aa aku
MerindukanmuSedangkan aku tidak.
Sora-shii kita sudah berakhir
jadi jangan ganggu aku lagiJungkook-aa~ hiks
Hiks... kenapa kau jadi
Kasar padaku.Aishhh, kau ingin
menggunakan kelemahanku.
Hapus air mata buaya mu itu
dan jangan hubungi aku lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
IS HE REALLY MY LOVE ? ✔
Fanfiction" Is he really my love ? " Bisakah kita seperti ini untuk sebentar saja?? ~ kim taehyung Taehyung-ahh, lepaskan tanganku ~ cha eun ha Hiks... hiks... appa aku harus bagaimana ? ~cha eun ha " pergi!! Aku tidak pernah meminta belas kasihan dari m...