Taehyung pov's
" ayo bertemu di tempat biasa,dan ajak mereka juga sampai bertemu disana, hyung"
Pip
.
.
.
.
.
.
.Aku membersihkan diriku dan mengganti pakaian ku. Aku segera turun kebawah aku benar benar tidak sabar bertemu dengan mereka. sudah lama sekali, setelah kejadian itu . Apa mereka baik baik saja. Senyuman ku tak henti terumbar saat aku mengingat mereka.
" Taehyung-ah kau mau kemana ayo sarapan"
Langkah ku terhenti mendengar suara itu. Appa?? Sejak kapan Appa perhatian pada ku?? .
"Aku ingin bertemu teman temanku jadi aku akan makan di luar saja"
Kuharap appa tidak melarangku untuk pergi kali ini .
" ahh begitu, hati hati di jalan" ujarnya sambil tersenyum
" Ne, aku pergi dulu"
Kenapa appa tidak dingin seperti biasanya pada ku?? Apa yang terjadi pada nya?? Benar benar aneh.
Aku berjalan ke bagasi rumah dan membawa motor sport kesayanganku.
Sesampainya aku di tempat biasa kami berkumpul, aku melihat sekeliling ku tidak ada yg berubah dari tempat ini.
Pohon pohon rindangnya dan rumah tua yg terbangkalai di sampingnya masih sama tidak ada yg berbeda.
Aku benar benar rindu tempat ini disini sangat sejuk. Di saat aku merasakan angin menyentuh kulit ku, seseorang memegang pundak ku yg membuat ku sedikit terkejut .
" Ya! Apa yang sedang kau lakukan"
" Ahh, jin hyung kau mengagetkanku. Aku tidak melakukan apapun aku hanya sedang menenangkan diriku" ujarku pada nya
" Apa kau ada masalah??"
" Oepseo yo" ujarku tersenyum pada nya.
Pletakkk
" lalu untuk apa kau menenangkan diri mu"
"ahhh, appo" kata ku sambil mengusap kepalaku.
" Hyung!!!" teriak laki laki yg berjalan kearah ku dan jin hyung.
" Kau bawa apa?" ujar jin hyung sambil melihat kantung yang dibawa oleh laki laki itu.
"Oh ini, Sebelum kesini aku beli ayam untuk kita semua, hyung" jawab laki laki itu.
" jungkookie apa kau lihat jimin ??" Tanyaku pada nya. Ya, laki laki itu jungkook. Aku sudah kenal dia dari kecil. Dan dia maknae diantara kami semua.
"Hyung, kenapa kau bertanya tentang jimin hyung, apa kau tidak rindu pada ku?? " katanya sambil terkekeh.
" Apa aku terlihat seperti orang yng merindukan seseorang?? Aku hanya memastikan dia datang atau tidak, dasar anak ini" jawab ku sambil menahan tawa.
" Ya!! Apa kalian ingin berdiri disana lebih lama lagi,ayo masuk"
" Ayo masuk, hyung. Aku takut jinny akan datang"
" jinny?? Mwohae?? " ujar ku tak mengerti
" julukan jin hyung, jika dia marah dia akan berbicara panjang lebar seperti gadis gadis. "
" jinjja"
" Hyung apa kau mau memastikannya "
" mungkin tapi kurasa untuk sekarang aku sedang tidak mau melakukannya"
" Ahh~ waee.."
" Ya!! Hentikan kau menakutkan jika seperti itu . Kau terlihat seperti penjahat"
" aku ini tampan, mana mungkin aku terlihat seperti penjahat."
" Dasar maknae aneh, Tapi tetap saja aku yang paling tampan dari mu ." Ujar ku sambil memberikan smirk khas ku padanya.
" Aku yg lebih tampan, bukannya hyung"
" Yaa!! ... ini fakta jadi kau harus menerimanya ..." ujarku sedikit berdebat dengan nya.
Tak lama kemudian aku melihat hoesok hyung berjalan sangat pelan di belakang Jin hyung sambil memberi kode pada ku dan jungkook untuk tidak memberitahu jin hyung bahwa hoesok hyung ada dibelakangnya.
" Anyeong hyung.. sudah lama tidak bertemu .! " seru hoesok hyung sambil menepuk bahu jin hyung secara tiba tiba.
Dengan spontan jin hyung pun sangat kaget seperti bom atom yang meledak .
"Kamchagia, Apa kau tau jika saja aku mati mendadak bagaimana, apa kau mau menguburkan jasad ku.. bla.. bla." Ujar jin tanpa henti memarahi dongsaengnya yg satu ini.
Tanpa sadar aku melihat jungkook menatap ku, dan aku mulai menoleh padanya.
" wae??" ujarku datar
" Hyung, apa kau melihat nya??"
" Aku sudah melihat semenjak aku masih bayi"
" Bukan itu maksud ku, jinny kau sudah melihat nya bukan"
" Sudah"
" Bagaimana menurutmu, hyung"
" Menakutkan mendengar jin hyung seperti itu, tapi itu membuatku tertantang untuk mengganggunya"
" Jinjja, ayo kita lakukan, hyung" ujar jungkook dengan semangat.
" Ahh, aku sedang tidak mood kau lakukan saja sendiri" kata ku berjalan masuk ke rumah tua yg terbangkalai yg ada didepanku saat ini, tanpa menoleh pada maknae usil satu itu
Sahabat adalah seseorang yangmenggenggam tanganmu erat ketika kamu dalam masalah, dan akan melepaskamu ketikakamu bahagia
T
H
A
N
K
STaehyung pov's end
KAMU SEDANG MEMBACA
IS HE REALLY MY LOVE ? ✔
Hayran Kurgu" Is he really my love ? " Bisakah kita seperti ini untuk sebentar saja?? ~ kim taehyung Taehyung-ahh, lepaskan tanganku ~ cha eun ha Hiks... hiks... appa aku harus bagaimana ? ~cha eun ha " pergi!! Aku tidak pernah meminta belas kasihan dari m...