Detak jantung yang kedua insan itu perdengarkan lebih kencang daripada detak jam dinding yang menggantung di kamar dimana si pria mengunci wanitanya.
Dada wanita itu kembang kempis seperti kehabisan nafas setelah ciuman panas dan permainan pria Jeon kepada si wanita Kim itu berhenti. Hanya itu, Jungkook tidak melakukan lebih.
"Lepaskan aku Jungkook-ah"
Wanita Kim berusaha melepaskan cengkraman lengan pria Jeon yang masih melingkar di pinggang rampingnya.
"Tidak akan. Aku mendapatkanmu Hana-ya"
Pria Jeon itu malah merapatkan lengannya serta mendaratkan kepala gadisnya pada dada bidangnya.
"Apakah itu kau? Penculik Ny. Oh?"
Pria Jeon mulai melemparkan pertanyaan kepada gadis direngkuhannya.
"Memangnya kenapa?"
"Ternyata kita sudah bertemu sebelumnya. Aku yang bodoh tak mengenalimu. Jadi benar kau penculik yang berhadapan denganku?"
"Bukan urusanmu!!"
"Itu urusanku. Ny. Oh adalah klienku. Mungkin kau sudah mengetahuinya. Dimana Ny. Oh? Dimana kau menyembunyikan dia?"
"Jadi ini tujuanmu menahanku disini. Lepas!!"
Wanita itu meronta. Membuat pria itu kini melepasnya. Wanita itu berdiri bersiap hendak pergi sebelum pria dibelakangnya duduk di sisi ranjang memeluknya dari belakang dan mengendus punggung terbuka wanita itu.
"Jangan pergi Hana. Kau milikku sekarang"
"Jangan bodoh Jeon Jungkook. Aku bukan milikmu!! Bukankah kau yang dulu mengusirku. Mengataiku sampah. Anak seorang pembunuh tidak pantas bersanding dengan anak Jaksa terhormat sepertimu"
"Akan aku jelaskan semuanya. Maafkan aku"
Seolah tak mau mendengar penjelasan Jungkook, Hana melepas pelukan Jungkook dan berlalu meninggalkan pria yang masih terduduk di sisi ranjang.
Pria Jeon itu hanya menatap punggung yang terus berlalu dari pandangannya.
.
"Yakkk.. Kim Hana dari mana saja kau?"
"Maafkan aku Jung Chanwoo. Aku sedikit membereskan masalah kecil"
"Kenapa tidak mengaktifkan earphonemu? Aku berkali-kali mencoba menyambungkan earphonemu tapi nihil tak ada jawaban!!" teriak pria Jung itu marah.
"Baiklah maafkan aku. Ayo pergi. Kau sudah menyelesaikannya kan?"
"Aku bahkan sudah menyelesaikannya 30 menit yang lalu bodoh!! Untung saja kau ini cantik"
Namun, sepertinya ada yang salah dengan gadis di depannya ini.
"Hey lihat aku! mengapa lipstikmu berantakan?"
"Tidak apa. Jangan memandangku seperti itu. Ayo cepat pergi sebelum Hoseok dan Seokjin mengomel lebih parah!!"
.
"Jungkook-ahhhhh... Kau dari mana saja??"
"Kau mabuk?"
"Tidak. Apakah aku terlihat mabuk dimatamu?"
Pria Kim itu berjalan gontai kearah Jeon Jungkook.
"Jelas-jelas kau ini mabuk bodoh!!"
Pria Jeon itu meletakkan lengan Pria Kim itu dibahu kekarnya. Membopong pria Kim yang sudah mabuk berat itu ke dalam mobil milik pria Kim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyesight | BTS FF JEON JUNGKOOK ✔
FanficKemampuannya memang diluar nalar manusia. Itu yang membuatnya berbeda dan di juluki "Si Mata Elang". Masa lalu yang kelam membuatnya terperosok kedalam jurang yang dalam. Menjadikannya agen rahasia ulung karena kemampuannya. Gadis berparas ayu meny...