Hari pertama disemester 6 Sakura sangat bersemangat setelah 3 bulan libur kuliah, akan tetapi ada satu hal yang membuatnya sedikit kesal yaitu adanya pengacakan kelas dimana dia harus kembali beradaptasi dengan suasana kelas yang baru meskipun notabenenya sebagian teman satu jurusan sudah banyak yang ia kenal namun tetap saja berbeda.
Sakura melihat jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya sudah menunjukkan pukul 8.45 dan artinya dia harus segera masuk kelas. Sakura menghela nafas panjang berharap banyak teman satu jurusan yang ia kenal akrab.
Saat memasuki kelas ternyata semua mahasiswa sudah masuk, Sakura mulai gugup karena saat ia masuk tak ada teman yang ia kenal baik hanya beberapa orang yg ia kenal itu pun hanya sekedar kenal dan yang membuatnya lebih takut, ia merasa ciut karena teman satu jurusan yang akan menjadi teman satu kelas nya itu hampir semuanya adalah mahasiswa tajir, Sakura menghela nafas panjang lagi.Tiba-tiba.
Buk..!!
Seseorang mendorong Sakura hingga jatuh tersungkur.
"Aduh..!!" rintih Sakura
"Makanya jangan mendadak jadi patung didepan pintu, emang ini jalan nenek moyang lo apa??" ucap Karin sambil melewati Sakura dengan angkuh. Sakura hanya menghela nafas untuk kesekian kalinya.
"Kamu tidak apa-apa??" ucap seseorang tiba-tiba sambil mengulurkan tangan. Sakura mendongak. Deg. Tiba-tiba jantung Sakura berdegup kencang Dan saat itu pula wajahnya memerah. Sakura hanya diam melamun.
"Sasuke-kun... Ngapain sih bantuin dia gak level tau gak" ucap Karin sambil menggandeng lengan Sasuke. Sakura pun tersadar dari lamunan nya lalu bergegas berdiri. Sambil menata degup jantungnya yang tak karuan, dia berjalan menuju bangku yang masih kosong. Kenapa jantungku deg-degan gini ya?? Tanyanya dalam hati sambil mengambil nafas dalam-dalam. Sekilas Sakura melirik kearah Sasuke yang sedang bermain dengan ponselnya dan lagi-lagi jantungnya berdetak kencang. Astaga gerutunya dalam hati.Maaf ya reader...!! Part nya dikit-dikit emang sengaja gak aku buat banyak basa-basi biar langsung pada intinya aja soalnya yahhhh.. Kan baru belajar jadi lihat dulu peminatnya hehehhehe
Next aq tambahin gregetnya dehh
KAMU SEDANG MEMBACA
So Late To Love You (end)
Любовные романыWarning!!! 20++ Just for adults reader!!! (COMPLETE) Sakura adalah seorang gadis sederhana akan tetapi sangat cerdas Karena bisa mendapat beasiswa disebuah kampus ternama di Konoha. Sampai suatu saat dia bertemu dengan Sasuke seorang anak pengusah...