The Real Happiness (end)

39.8K 893 34
                                    

Warning 21+
Sekali lagi aku tegaskan bocah dibawah umur jauh-jauh




Sinar matahari mulai menampakkan diri melalui jendela kamar Sakura menyinari dua insan yang masih terlelap dalam mimpi indah masing-masing dengan posisi saling berpelukan.

“Eunngghhh....” Suara lenguhan keluar dari bibir Sakura. Sedikit demi sedikit ia membuka matanya. Dirasakan pegal diseluruh tubuhnya dan terasa berat menyadari Sasuke menindihnya. Wajah Sakura memerah saat kembali menyadari bahwa ada sesuatu yang masih menyatu dibawah sana dan sesaat kemudian berkedut disusul dengan terbukanya mata Sasuke. Sakura menggigit bibir bawahnya menahan desahan. Sasuke hanya tersenyum.

“Sa-suke.... bisakah kau melepasnya aku harus segera memasak untuk sarapan, kita akan pulang hari ini” Ucap Sakura sedikit gugup. Sasuke kembali tersenyum.

“Kita sarapan dijalan saja aku ingin lagi... boleh ya?” kata Sasuke membuat wajah Sakura bertambah merah.

“Ta-pi.. Sa-suke... Mmmmhhhh..” dengan tak sabar Sasuke kembali melumat bibir Sakura dan mulai menggerakkan pinggulnya pelan.

” dengan tak sabar Sasuke kembali melumat bibir Sakura dan mulai menggerakkan pinggulnya pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Sa..Su..ke.. emmhh.. ahh.. ahh..”
Desahan Sakura membuat Sasuke kembali dikendalikan nafsu birahinya. Satu tangan Sasuke mengangkat pinggul Sakura dan meletakkan bantal dibawah bokong Sakura. Sasuke kembali menghujami bagian intim Sakura dengan brutal. Sasuke menyeringai melihat Sakura mendesah dan menggeliat erotis dibawahnya. Tangan kirinya sebagai penyangga tubuhnya agar tidak terlalu menindih tubuh Sakura sedangkan tangan kanannya begerilya meremas payudara Sakura. Tubuh Sakura menggelinjang hebat menikmati permainan Sasuke.

 Tubuh Sakura menggelinjang hebat menikmati permainan Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“uuhh.. ah.. Sasuke..”

“Ya.. panggil namaku sayang..”

“Ahh.. Sasuke...”

“Ahh.. Sasuke aku...”

“Tahan sebentar sayang.. arrggghhh..”

Erangan Sakura dan Sasuke kembali memenuhi kamar Sakura. Sakura menggelinjang, menggeliat dan tegang saat mendapatkan orgasme  pertamanya dipagi hari.
Crot crot crot. Disusul dengan sperma Sasuke yang berhasil memenuhi rahim Sakura. Mereka terengah. Sasuke mencium kening Sakura lama.

So Late To Love You (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang