Warning 20+!!!!
Just for adults reader
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sakura merasakan debaran jantungnya begitu cepat. Ia merasa jantungnya akan keluar dari dalam tubuhnya, kaget, bingung, malu, senang, ia rasakan secara bersamaan dengan apa yang terjadi didepan matanya. Sasuke dan Sakura masih dalam posisi yang sama. Bibir mereka masih menempel satu sama lain. Sasuke melumat bibir Sakura dengan nafsu, membuat Sakura melebarkan matanya. Sakura mulai tidak tenang dengan keadaan ini, dia berusaha mendorong tubuh Sasuke agar menjauh akan tetapi tangan Sasuke menahan tengkuk Sakura dan semakin merasakan panasnya ciuman mereka. Sasuke semakin melumat bibir Sakura sesekali menggigit bibir bawah Sakura sehingga Sakura membuka mulutnya. Sakura yang sudah tak bisa berbuat apa-apa akhirnya pasrah dan mulai menikmati ciuman itu. Ciuman itu kini semakin dalam dan semakin dalam. Bibir, mulut Dan lidah mereka saling beradu dalam panggutan nikmat. Serasa nafas mereka terengah karena ciuman panas. Mereka menghetikan aktivitas tersebut sebentar. Sasuke dan Sakura saling menatap. Jantung Sakura tak henti-hentinya berdetak kencang Dan saat itu pula Sakura merasa tak ingin jauh dari Sasuke. Sasuke terus memandang Sakura dengan penuh nafsu. Sesekali dia menyeringai.
"Mari kita bersenang-senang" kata Sasuke menyeringai lalu beranjak mengambil gelas berisi air yang ada dimeja.
Apa maksud Sasuke?? Tanya Sakura dalam hati. Ia memerhatikan Sasuke mengambil gelas yang tadi ia berikan kepada Sasuke. Memasukkan sesuatu dalam gelas itu lalu meminumnya. Sasuke kembali kekasurnya. Sasuke mendorong tubuh Sakura hingga jatuh di atas kasurnya. Ia naik di atas badan Sakura dan mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Sakura. Sakura melebarkan matanya kaget.
"Sa..Sasuke... A-apa yang kau lakukan??" tanya Sakura kaget sekaligus takut. Ia berusaha mendorong badan Sasuke namun gagal karena kekuatanya kalah dengan cengkraman tangan Sasuke. Sasuke mulai mendekatkan bibir nya dengan bibir Sakura. Sakura menutup mulut nya rapat. Sasuke pun berusaha membuka mulut Sakura dengan mengeratkan cengkraman pada tangan Sakura hingga Sakura merasakan sakit.
"Ahh.. Sakit Sasuke..?!!!" rintih Sakura. Sasuke langsung menyerbu mulut Sakura yang terbuka. Sasuke memasukkan cairan yang ada dimulut nya ke mulut Sakura, meminumkan Sakura air yang sudah ia campur dengan obat perangsang. Sakura langsung menelan cairan tersebut. Sasuke mulai melumat kembali mulut Sakura. Sakura yang sejak tadi sudah meronta namun gagal. Sasuke mulai menggerayangi setiap inchi tubuh Sakura. Menciumi leher Sakura dan meninggalkan bercak kemerahan di sana. Sakura menegang. Ia merasakan panas dalam tubuhnya ia tetap berusaha meronta-ronta. Sasuke mulai bermain pada payudara Sakura meremasnya lembut membuat Sakura mendesah merasakan kenikmatan. Sasuke mulai melepaskan kaos Sakura namun Sakura berontak, akhirnya Sasuke merobek kaos Sakura dengan kasar. Kini terlihat dengan jelas tubuh Sakura yang putih mulus dan ramping dengan balutan bra pink yang ia kenakan. Sakura mulai kalut pikirannya sudah tak bisa dikendalikan. Ia merasa tubuhnya begitu panas, begitu bergairah, kepalanya mulai pening. Sasuke memulai ritual nya menggerayangi tubuh indah Sakura, menciumi perut, hingga dada. Sakura hanya mendesah. Sasuke membuka bra pink Sakura dan membuangnya sembarang kini terlihat jelas payudara Sakura yang indah membuat Sasuke tak sabar ingin melumat nya, tanpa pikir panjang Sasuke langsung melumat, memilin puting, meremas, dan menghisap payudara Sakura. Sakura kembali mendesah.
Sasuke semakin brutal kini ia sudah berhasil melepas celana jin yang dipakai Sakura begitu jg celana dalam pink Sakura. Kini Sakura sudah telanjang bulat tanpa satu helai benang pun menempel pada tubuhnya. Kini obat perangsang yang Sasuke berikan sudah mengambil alih nafsu Sakura. Sakura hanya pasrah, pikirannya sudah tak bisa ia kendalikan, nafasnya pun terengah-engah. Sasuke melebarkan kaki Sakura. Ia dekatkan kepalanya kearah vagina Sakura..."Wow... Kau sudah basah sayang" kata Sasuke langsung menjilat vagina Sakura. Lidah bermain memutar-mutar klitoris dalan vagina Sakura.
"akhhhh......... Sa...su..ke.." Desa Sakura kenakan entah sudah sejak kapan ia menikmati permainan yang Sasuke lakukan. Selanjutnya Sasuke memasukkan dua jari kedalam vagina Sakura.
"Akhhh... Akhh... Aku mau pipis" kata Sakura dalam sela-sela desahan nya.
"Keluar kan saja sayang" jawab Sasuke.
Tak lama kemudian cairan putih keluar dari vagina Sakura. Tanpa basa-basi Sasuke langsung menjilat tanpa tersisa. Sasuke beranjak, dilihatnya Sakura terengah-engah nafasnya naik turun dengan cepat setelah ia mendapatkan orgasme pertama nya. Dengan cepat Sasuke membuka baju celana jins nya beserta celana dalam nya. Terpampang jelas tubuhnya polos Sasuke beserta juniornya yang sudah menegang lurus. Sasuke mendekat memposisikan juniornya agar pas dengan vagina Sakura. Sasuke mecoba menggesek-gesek juniornya pada vagina Sakura sebelum akhirnya ia memasukkan juniornya."Akhh... Sa... Suke... Sa.. kit... Hhhhh.....!!!" erang Sakura kemudian
Sasuke masih mencoba memasukkan juniornya diliang surgawi Sakura. Begitu sulit memasuki nya karena Sakura masih perawan."Arrrgghhh..!! Kau sempit sekali sayang" erang Sasuke akhirnya berhasil menembus vagina Sakura.
"akkkhhh......" teriak Sakura diikuti dengan desahan antara merasa sakit Dan nikmat. Sasuke langsung memaju mundurkan pinggulnya seiring dengan keluar masuknya junior Sasuke kedalam vagina Sakura. Sasuke terus memacu dengan tempo cepat pinggir nya hingga terdengar bunyi gesekan basah antara penisnya dan vagina Sakura, cepat dan semakin cepat hingga terdengar desahan mereka berdua memenuhi kamar Sasuke. Saat pada puncak nya Sakura mengerang dan mendesah hebat sehingga Sasuke semakin menggila.
"Sa..Su..Ke... Aq mau keluar.. Akkkhhh.... " kata Sakura terbata dalam desahannya.
"sebentar lagi sayang... Kita lakukan bersama... Arrrgghhh..." ucap Sasuke.
Sasuke semakin mempercepat ritmenya hingga ia merasa vagina Sakura berkedut, memijat penis Sasuke dengan nikmat.
Sakura sudah tidak tahan lagi ia pun menggelinjang, nafasnya memburu terengah-engah. Ia put orgasme, mengeluarkan cairan nya membasahi penis Sasuke.
Crot... Crot... Crot...
Tak lama kemudian Sasuke membuat pelepasan. Mengeluarkan spermanya didalam vagina Sakura dan menyembur rahim Sakura. Sasuke berhenti sejenak untuk me ngatur nafasnya. Dilihatnya tubuh Sakura naik turun seiring dengan nafasnya yang terengah-engah dan bergetar hebat. Sasuke menyeringai, tak kan lama-lama membiarkan mangsanya beristirahat. Sasuke mengangkat tubuh Sakura dipangkuannya tak lupa memasukkan juniornya kedalam vagina Sakura. Sakura mendesah. Dalam posisi duduk Sasuke menaik turunkan badan Sakura hingga keluar lah desahan seksi Sakura. Sasuke terus memompa tubuh nya dengan cepat. Tak terasa mereka sudah mencapai puncaknya lagi. Mereka sama-sama mendapat pelepasan. Sakura pun lemas karena sudah beberapa kali orgasme. Ia memeluk le her Sasuke menenggelamkan kepalanya dipundak bida ng Sasuke. Sasuke dan Sakura masih mengatur nafas. Kini mereka sudah ambruk Dan terlelap bersama.Hai... Reader semua....!! Gmn?? Dh greget kh?? sumpah.. Ini baru pertama kali buat aq membuat part sepanas itu.. Huftt... Tangan q sampai gemetar sambil nulis hehhehehe...
Jgn lupa vote nya ya..!! Tunggu kelanjutan ceritanya akan lebih seru...
KAMU SEDANG MEMBACA
So Late To Love You (end)
RomanceWarning!!! 20++ Just for adults reader!!! (COMPLETE) Sakura adalah seorang gadis sederhana akan tetapi sangat cerdas Karena bisa mendapat beasiswa disebuah kampus ternama di Konoha. Sampai suatu saat dia bertemu dengan Sasuke seorang anak pengusah...