We Meet At Night

40.9K 1.1K 5
                                    

Sakura membereskan barang-barangnya dan bergegas untuk pulang ke kosnya, dilihatnya jam sudah menunjukkan pukul 9.30 malam. Sakura merasa sangat lelah karena seharian bahkan ia lembur bekerja saat tidak ada jadwal kuliah. Ya, Sakura memang bekerja sambilan disebuah restoran mewah. Sakura memang mendapat beasiswa kuliah akan tetapi uang beasiswa nya hanya cukup untuk kebutuhan kuliahnya saja bahkan untuk kebutuhan pribadi saja masih pas-pasan dan juga dia masih punya ibu yang memvutuhkan uang tambahan untuk berobat karena sedang sakit keras. Sakura hanya memliki ibu karena ayahnya sudah lama meninggal saat usianya 12 tahun karena jatuh dari atas gedung saat bekerja sebagai kuli bangungan dan saat itu pula dia dan ibu nya harus berjuang keras untuk bertahan hidup.

Kini Sakura sedang menunggu dihalte bus, namun sedah hampir 1 jam dia menunggu tapi belum ada bus yang lewat. Sudah pasti tidak ada angkutan umum yang lewat karena ini sudah sangat larut malam. Akhirnya Sakura memutuskan untuk berjalan kaki. Saat sudah beberapa langkah ia berjalan tiba-tiba ia melihat seseorang berjalan kelimpungan seperti orang mabuk hendak menyeberang jalan,
Tiinnnnnn..... Tiinnnnnn....!!!!!
"Awas!!!!!! " teriak Sakura. Langsung berlari menarik tangan orang tersebut. Sakura dan orang itu terjatuh dipinggir jalan. Sakura mengaduh kesakitan karena jatuh tertimpa orang tersebut. Setelah beberapa saat Sakura mulai mengamati orang itu. Deg... Deg... Lagi-lagi jantungnya berdetak kencang saat melihat orang yang ditolongnya adalah Sasuke teman satu kampus sekaligus satu kelasnya. Sakura berusaha menenangkan degup jantungnya.
"Sa-suke??" tanya Sakura terbata, namun yang disebut namanya tidak menjawab dia hanya meringis memegangi kepalanya yang berat.
"Sasuke, kamu gak papa??" tanya Sakura mulai panik.
"Hmm..." Sasuke hanya menggerang.
"Sasuke kamu mabuk.... Ayoo aku antar pulang!!" kata Sakura kemudian. Sakura mencari dompet Sasuke disaku celananya untuk melihat kartu identitas. Setelah tahu Alamat Sakura segera memanggil taksi. Setelah sampai dirumah Sasuke Sakura segera memapah tubuh Sasuke memasuki rumah. Sakura mengetuk pintu rumah besar nan mewah bak istana milik Sasuke. Seorang asisten rumah tangga membukakan pintu dan mempersilakan masuk. Didalam rumah Sasuke Sakura takjub melihat kememawahan rumah Sasuke bak istana tersebut. Sakura dibantu asisten rumah tangga tadi untuk membawa Sasuke kedalam kamar Sasuke. Sakura pun membaringkan Sasuke diatas kasur dan meminta assistant rumah tangga untuk menyiapkan air minum hangat untuk Sasuke. Selang beberapa menit assistant rumah tangga datang membawa segelas air yang ia pesan. Sakura mengangkat kepala Sasuke, menuntunnya untuk meminum air hangat tersebut. Setelah itu ditariknya selimut Sasuke sampai ke dada dan beranjak pergi. Namun, belum sampai Sakura melangkahkan kaki tiba-tiba tangan Sakura ditarik.
Cup...
Satu ciuman mendarat lembut dibibir Sakura.






Hai.... Reader...... Hayoo gmn?? Kurang gk gregetnya aduh.. Aq kq Baper ya baca cerita sendiri hehheheh
Tunggu cerita selanjutnya ya..
See you soon....
Jangan lupa vote nya ya...

So Late To Love You (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang