Hot Night (Bonus)

52.7K 871 31
                                    

WARNING 21+!!!!
ADEGAN BERBAHAYA UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR YA...

PART INI PART BONUS

HAPPY READING...

Waktu yang ditunggu-tunggu oleh Sasuke telah datang. Saat ini Sasuke dan Sakura sedang saling bertatap diatas ranjang mereka
Tiba-tiba Sasuke mencium pipi Sakura.

"Bolehkah? " tanya Sasuke. Sedangkan Sakura hanya menganggukan kepalanya.
Sasuke mendekatkan wajahnya ke wajah Sakura. Lalu mencium bibir Sakura secara lembut. Dan dibalas oleh Sakura.

Mereka berdua melucuti pakaian mereka dan sekarang mereka sudah tidak memakai sehelai Sasukeang pun.

"Ronde pertama di sofa dulu ya" ujar Sasuke lalu menggendong Sakura untuk menuju ke sofa.

Sasuke memangku tubuh Sakura disofa lalu ia mulai menciumi leher Sakura dari belakang.

Setelah itu tangannya menuju vagina Sakura. Tangannya bermain divagina Sakura. Hingga Sakura mendesah keenakan.

"Kita pemanasan dulu sayang" bisik Sasuke.

"Ahh.... Ahh..." tangan Sasuke keluar masuk ke vagina Sakura. Hingga Sakura orgasme.

Setelah tau jika Sakura orgasme Sasuke membaringkan tubuh Sakura dan mulai memasukkan penisnya ke vagina Sakura.

"Arrgghhh...." desah Sakura saat Sasuke memasukkan penisnya kedalam Vagina Sakura.

Sasuke mulai bergerak secara perlahan agar Sakura menikmati pemanasan dahulu. Ia menjilati leher Sakura. Lalu tangan nya meremas payudara Sakura.

Sasuke berusaha tidak menindihi Sakura dan kaki Sakura dililitkan dipinggang Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke berusaha tidak menindihi Sakura dan kaki Sakura dililitkan dipinggang Sasuke. Hentakan Sasuke semakin cepat dan pinggulnya terus bergerak.

"Ahh... Ahh... Sasuke"

"Ya, Sayang teruslah mendesah namaku"

"enghhh... Mhhh... Hah.. Ahh... SASUKE..."

Penis Sasuke mulai terasa membesar dan dinding vagina Sakura berkedut memijat penis Sasuke. Membuat keduanya terus menggerang keenakan.
Tak lama kemudian Sakura orgasme kedua. Dan disusul oleh Sasuke menyemburkan benihnya dirahim Sakura.

So Late To Love You (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang